Dimana Belajar Bisnis Online Untuk Pemula?

Sudah lama saya ga nulis soal belajar bisnis online. Soalnya akhir-akhir ini lagi sibuk cari kegiatan baru buat Zhafif untuk mengurangi kegandrungannya main game online.

Cuma alesan aja sih sebenernya hehe…

Kali ini saya mau berbagi pengalaman tempat dimana saya belajar bisnis online. Mungkin bisa membantu buat Anda ibu-ibu rumah tangga yang baru mulai berbisnis atau lagi mencari peluang bisnis online.

Bagi Anda yang punya bujet dana berlebih, Asian Brain sangat pas untuk dipilih sebagai tempat dimana Anda bisa belajar bisnis online. Dengan biaya Rp 199ribu  per bulan selama tahun pertama, Anda bisa mempelajari aneka bisnis online lengkap dan strategi internet marketing yang diajarkan langsung oleh pendirinya, Anne Ahira.

Saya bukan lulusan Asian Brain dan ga dapat komisi apa-apa dengan nulis  ini loh 😀 Tapi sudah banyak lulusan Asian Brain yang kini sukses mendulang rupiah dari internet dengan bisnisnya masing-masing. Sebut aja  Rivermaya, Internet Marketer wanita yang terkenal itu punya bimbel bisnis online sendiri. Lalu ada Nadia Meutia dan Dini Shanti dapat ratusan juta dari bisnis jaringannya. Ada juga Ibu Dwi Puji Indrianto yang sukses berjualan produk fashion di internet setelah lulus dari Asian Brain.

belajar bisnis online pemulaSengaja yang saya sebut adalah ibu-ibu rumah tangga, sebagai bukti bahwa biar sehari-harinya di rumah seorang ibu rumah tangga tetep bisa punya penghasilan sendiri seperti layaknya pegawai kantoran. Bisa banget looh.

Nah balik lagi ke dimana belajar bisnis online, kalo yang dananya mempet kaya saya, cocoknya jadi member di Cafebisnis aja. Disini Anda juga bisa belajar banyak tentang beragam cara mencari uang di internet yang disusun dalam bentuk tutorial bisnis online secara lengkap di member areanya.

Anda bisa bergabung di Cafebisnis secara gratis namun hanya selama 3 bulan pertama saja. Jika setelah 3 bulan tersebut tidak upgrade ke member premium, maka keanggotaan Anda akan dihapus. Biaya upgradenya cukup terjangkau ko. Anda cukup membayar Rp 100ribu untuk seumur hidup. Tetapi jika dalam 1 tahun tidak pernah login ke member area sama sekali, maka keanggotaannya akan didowngrade menjadi free member dan harus menjalani masa 3 bulan percobaan sebagaimana free member biasa.

Satu hal yang perlu Anda ingat saat belajar bisnis online di Asian Brain maupun Cafebisnis, bahwa akan ada begitu banyak jenis-jenis bisnis online yang bisa Anda pelajari dan praktekkan. Tapi untuk sukses di bisnis online, Anda harus temukan satu yang cocok dengan kondisi Anda dan fokuslah disitu.

Dari pengalaman saya waktu mulai belajar bisnis online dulu, saya belajar macam-macam malah akhirnya jadi ga fokus. Boro-boro bisa dapat uang dari internet malah waktu dan modal jadi terbuang percuma. Terlebih lagi kemampuan bahasa Inggris saya yang terbatas akhirnya membuat saya menyerah kalah karena selain harus mengerti aturannya yang berbahasa Ingrris saya juga harus bisa bikin artikel berbahasa Inggris pula. Gempoorr :p

Sampai akhirnya ketemu d’BC Network.

d’BC Network adalah bisnis jaringan Oriflame yang didirikan tahun 2006 oleh Nadia Meutia dan Dini Shanti, yang namanya saya sebut di atas. Ada banyak kelebihan yang saya rasakan ketika belajar bisnis online di d’BC Network, antara lain saya tidak perlu pusing belajar macam-macam jenis bisnis online. Saya bisa memahami panduan dengan mudah karena ada step-stepnya dan bisa langsung dipraktekkan.

Saya tidak perlu mencari-cari lagi jenis bisnis online mana yang cocok sehingga saya bisa menghemat waktu dan biaya. Alat-alat belajar di d’BC Network sangat lengkap, mulai dari rangkaian training dalam berbagai bentuk seperti modul, video, web seminar, maupun training offline. Selain itu disediakan pula web replika utama dan 25 lebih landing page, aneka banner, flyer dan lain-lain sebagai media untuk berpromosi secara online maupun offline. Dan ada pula seminar-seminar motivasi yang sangat baik untuk peningkatan kualitas diri.

Apa sih bisnis yang dijalankan d’BC Network?

d’BC Network menjalankan bisnis M*LM Oriflame yang produknya nyata terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi yang diproduksi dalam pabrik berteknologi mutakhir, sistem bisnisnya jelas dan adil bagi semua member baik yang gabung duluan maupun gabung belakangan, perusahaannya sudah terbukti tangguh melewati krisis moneter berdiri sudah lebih dari 45 tahun lamanya dan merupakan perusahan bertaraf internasional.

Dan karena kedua pendiri d’BC Network adalah lulusan Asian Brain,  pastinya apa-apa yang mereka ajarkan untuk semua member d’BC Network adalah ilmu-ilmu yang mereka pelajari selama menjadi murid di Asian Brain. Jadi secara tidak langsung  ilmu yang diajarin di d’BC Network adalah ilmu-ilmu Asian Brain juga 😀

Yang paling menarik adalah, untuk belajar di d’BC Network Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis. Selama Anda member Oriflame yang tergabung di jaringan d’BC Network dan selalu tutup poin setiap bulannya Anda bebas belajar dan memakai semua fasilitas yang disediakan. Kalo Anda ga tupo, status keanggootaannya di d’BC Network akan tersuspend dan Anda tidak dapat mengakses semua fasilitas yang tersedia di member area.

Jadi, buat ibu-ibu yang kepingin punya bisnis sendiri tapi masih bingung mau bisnis apa, dimana belajar bisnis online untuk memulai, join d’BC Network ajjjaa!

Hubungi saya ya 🙂

WA 0857 8137 0359 atau pin 755DD9C0

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply