Foto Liburan Semester Ganjil 2013

Liburan baru aja selesai.  Setelah 2 minggu menikmati libur semesteran di penghujung tahun 2013, hari ini saya dan anak-anak sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Hanum dan Zhafif pagi sekolah, siang les dan sore mengaji. Sementara aktivitas saya masih seputar kegiatan rumah tangga dan usaha online dan bisnis Oriflame bersama d’BC Network.

Libur 2 minggu itu ga berasa ya. Hanum sempat diajak berlibur beberapa hari di Bandung bersama keluarga bude. Selama Hanum ga ada, Zhafif merasa kesepian di rumah. Kayaknya kangen, ga ada temen berantem 😀 Untungnya saya sudah instal beberapa game online seperti di rental, jadi Zhafif bisa seharian anteng main sendiri depan komputer di rumah.

Hari minggunya, saya ajak Hanum dan Zhafif nonton film 3D di Theater Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah. Film pertama yang diputar berjudul Rescue, kisah tentang penyelamatan korban gempa bumi hebat yang terjadi di Haiti pada tahun 2010. Buat anak-anak mungkin menarik, tapi buat saya sih filmnya ngebosenin. Saya tertidur selama pemutara film hehe…

Habis nonton, Hanum dan Zhafif main sepuasnya di arena bermain di sekitar Keong Mas. Ternyata banyak juga fasilitasnya. Ada arena outbond, in-line skating, arena skateboard, sampe ke penyewaan sepeda, skuter dan becak mini juga ada. Pokoknya lengkap deh. Dan penuh bangeettt. Karena masih suasana liburan sih.

Seminggu terakhir, saya ajak Hanum dan Zhafif pulang kampung ke Bogor, menginap di rumah orang tua saya di Desa Kotabatu, Ciapus yang terletak di kaki Gunung Salak. Hawanya yang dingin dan sejuk, bikin saya betah di rumah, males pergi kemana-mana.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply