Drama Korea Romantis 2013 Prime Minister And I

Drama komedi romantis terbaru Prime Minister And I tayang  di KBS2 setiap hari Senin – Selasa pukul 22.00 waktu setempat, menggantikan Marry Him If You Dare.  Setelah kecewa dengan ending MHIYD, saya melewatkan premier drama PMAI selama 2 minggu, dan ga tau kalo drama ini lucu dan romantis, pas banget dengan selera saya 😀

Awalnya saya ga begitu tertarik nonton drama ini karena dua hal. Pertama karena judulnya Prime Minister atau perdana mentri, saya pikir pasti ceritanya berhubungan dengan politik. Males banget.

Kedua, artis pemeran utamanya ga kenal. Eh, bukan… maksudnya ga tau :p Saya belum pernah lihat satupun dramanya Im Yoon Ah dan Lee Bum Soo sebelumnya.  Udah gitu perbedaan usia mereka terpaut sangat jauh. Denger-denger banyak penggemar Yoona, yang merupakan bintang k-pop terkenal, merasa ga suka idolanya dipasangkan dengan Bum Soo yang dua puluh tahun lebih tua.

Tapi setelah iseng-iseng baca sinopsisnya di blognya Tirza, saya jadi tertarik untuk nonton kelanjutan ceritanya dan download dramanya pake torrent.  Lalu cari subtitle Indonesianya di islandsubs.

PMAI bercerita tentang Kwon Yul (Lee Bum Soo), Perdana Menteri termuda Korea Selatan yang kemampuanya dalam pekerjaannya sudah tidak diragukan lagi  tapi tidak pandai dalam mengasuh  anak. Dia berjuang membesarkan ketiga anaknya sendirian setelah istrinya meninggal dalam kecelakan 7 tahun lalu. Nam Da Jung (Yoona), seorang reporter muda yang penuh semangat tapi selalu berakhir dengan masalah besar. Da Jung sengaja terlibat skandal dengan Perdana Menteri dan untuk menjaga posisinya, mereka menikah. Dan seperti sebuah kado Natal yang indah, Da Jung memasuki rumah Kwon Yul dan menjadi seorang ibu muda yang menyayangi anak-anaknya.  Saat itulah kisah cinta mereka dimulai.

Berikut ini teasernya.

Sampai hari ini, PMAI baru sampai episode ke-7. Menurut rencana, PMAI akan tayang sebanyak 16 episode. Waahhh, bakalan jadi empat bulan yang menyenangkan bersama pasangan Kwon Yul dan Da Jung di awal  tahun 2014.

Selamat tahun baru ya 🙂

 minister and i

 

 

Leave a Reply