Shark Drama Korea Terbaru Kim Nam Gil dan Son Ye Jin

by mbaratna on July 21, 2013

Kalian, para penggemar Drama Korea lagi nonton apa sekarang? Kalo saya lagi menikmati  akting Kim Nam Gil dan Son Ye Jin di serial drama terbarunya berjudul Shark, yang tayang di KBS setiap Senin dan Selasa. Shark pertama kali tayang pada akhir Mei 2013 dan kini sudah sampai di episode ke-16, sisa 4 episode lagi sebelum final.

shark

Sumber gambar: Hancinema

Drama Shark menceritakan kisah cinta yang menyakitkan dan kehidupan yang tragis antara Han Yi Soo (Kim Nam Gil) dan Jo Hae Woo (So Ye Jin). Melodrama tentang balas dendam, cinta segi tiga dan kebohongan masa lalu yang ditutup-tutupi.

Hampir mirip dengan karakternya di drama sebelumnya, karakter Kim Nam Gil disini juga agak misterius, ga banyak omong, lebih sering ngasih makan ikan daripada dialognya hihihi.  Tapi aktingnya suer keren banget. Kita bisa tau gimana suasana hati Han Yi Soo hanya dengan melihat ekspresi matanya di berbagai adegan. Love you oppa :D

Ga kalah keren, akting Son Ye Jin juga bagus. Walopun seneng melihat wajahnya yang cantik, saya rada sebal karena ceritanya  Hae Woo yang udah menikah dengan orang lain CLBK saat ketemu lagi sama Yi Soo.  Coba ceritanya dibuat Hae Woo tunangan aja, jangan menikah. Kayaknya saya lebih memaafkan selingkuh saat belum menikah deh hehehe…

Daaan saya baru tau kalo DramaCrazy udah tutup sodara-sodaraaa, saat saya lagi cari info dimana bisa nonton Shark secara online.

Yaah, sayang banget :(

Buat yang suka nonton drama online makin kecewa aja nih. Situs-situs yang menayangkan drama korea secara online makin sedikit aja jumlahnya. Setelah MySoju dan Kimchidrama juga ditutup tahun lalu. Sekarang giliran DramaCrazy juga ditutup secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan apapun sebelumnya. Mungkin karea ada masalah hak cipta atau masalah keuangan, saya ga tau.

Saat ini cuma DramaFever dan Viki yang masih bisa untuk nonton online. Tapi tidak semua drama bisa dilihat disini karena keterbatasan wilayah. Termasuk Shark tidak availabel untuk wilayah Indonesia.

Kalo saya sih, udah download dramanya. Jadi tetep bisa menikmati si oppa ganteng dengan kumis tipisnya ini sampe episode terakhir nanti. Bagi yang mau link torrentnya silahkan klik disini.

Dan sinopsisnya bisa kamu baca di blognya Nhieshe, yang udah nulis lengkap sampai episode 16. Silahkan klik disini.

 

 

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment

CommentLuv badge

Previous post:

Next post: