Zhafif Belajar Menjadi Imam Sholat Berjamaah

Jika waktu magrib tiba, Zhafif  biasanya belajar sholat di mushola.  Itu juga kalo lagi rajin. Kalo lagi kumat malesnya, ada aja alasannya  untuk menolak ga mau sholat. Tapi hari itu lain dari biasanya. Mungkin karena lagi ada sepupunya yang berkunjung, tiba-tiba aja Zhafif mau sholat magrib di rumah dan bilang mau jadi imam.

Kayaknya mau pamer nih hihi…

Masih ada bacaan yang lupa dan salah-salah dikit. Tapi so far, lumayan lah 😀

Ini videonya.

 

One thought on “Zhafif Belajar Menjadi Imam Sholat Berjamaah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *