Ulang Tahun Hanum ke-8

Hari ini, 20 Juni 2013 bertepatan dengan hari lahirnya Hanum 8 tahun yang lalu.  Tidak ada perayaan apa-apa. Namun untuk menyenangkan Hanum saya belikan kue tart bertuliskan Happy Birthday Hanum di toko kue terdekat. Dadakan.

Photo0943

Rupanya Hanum mengundang teman sekelasnya untuk datang ke rumah. Untungnya cuma dua orang. Kalo semua datang repot juga. Wong, saya ga menyiapkan apa-apa selain kue ulang  tahun. Jadi tadi tuh, pulang sekolah Hanum cuma tiup lilin aja disaksikan Zhafif dan dua orang temannya. Cuma begitupun Hanum keliatan seneng banget. Tampak sumringah di depan teman-temannya.

Photo0944

Gampang bener bikin Hanum bahagia. Tanpa pesta meriah tanpa kado pula. Padahal hari ini hari istimewanya. Yang agak berbeda mungkin cuma untuk menu makan siang hari ini saya buatkan nasi kuning dari kelebihan bumbu ayam goreng. Lainnya ya biasa aja seperti hari-hari sebelumnya.

Untungnya, hari kemarin Hanum baru dapat hadiah dari Bu Guru karena mendapat peringkat I di kelasnya saat pembagian raport  TPQ B Al Husnayain. Setidaknya Hanum udah dapet kado duluan. Kado dari Ibu mah menyusul aja deh, nunggu transferan masuk hehe…

Photo0949

Maafkan Ibu ya, Num. Ibu belum bisa penuhi semua keinginan kamu. Saat ini Ibu cuma bisa mendoakan kamu menjadi anak yang sholehah, rajin sholat, pinter ngaji, pinter di sekolah, nantinya jadi orang sukses dan bermanfaat bagi orang banyak.

Amiin..ya robbal ‘alamin

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *