GSK Family Day 2013

Sabtu lalu, 25 Mei 2013, bersama rombongan keluarga besar karyawan PT Glaxo Smith Kline Indonesia, tempat suami saya bekerja, menikmati liburan akhir pekan dalam rangka Family Day 2013. Liburan bersama tahun ini diadakan di Taman Safari Indonesia Cisarua, Bogor.

Terakhir kali kesana, sekitar tahun 2007, saat itu Hanum baru berusia 2 tahun dan Zhafif masih bayi 8 bulan.

Acara yang selalu diadakan tahunan ini, selalu ditunggu-tunggu oleh semua karyawan dan keluarga GSK, karena disamping bisa saling bersilaturahmi juga selalu diramaikan dengan door prize dengan aneka macam hadiah, mulai dari peralatan dapur hingga ke peralatan elektronik. Dan seperti biasanya, saya ga pernah dapet hehe…

Mungkin karena bertepatan dengan hari libur nasional, jalur menuju puncak sejak dari tol Ciawi sudah macet total. Acara yang semula dijadwalkan tiba pukul 9 pagi, molor hingga 2 jam lebih. Setelah keliling Taman Safari, dilanjutkan dengan pertunjukan aneka satwa, makan siang dan acara bebas melihat pertunjukan akrobatik, menikmati berbagai wahana permainan dan diakhiri dengan melihat pertunjukan Cowboy Show yang seru dan heboh, lengkap dengan ledakan bom dan semburan air ke arah penonton.

Akibat hujan yang turun dengan derasnya, rencana kepulangan pun menjadi tertunda. Belum lagi karena ada salah seorang karyawan yang telat kembali ke bis, jadi baru bisa turun selepas magrib. Alhasil baru tiba kembali di rumah jam 11 malam.

Wuiiihh..capek banget, badan rasanya remuk mau patah semua 🙂

Tapi yang penting, hati senang karena bisa melepaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari yang membosankan.

Leave a Reply