Voucher Gratis Dari AIP Online Surveys Indonesia

Senangnya hari ini saya dapat kiriman voucher gratis Gramedia senilai Rp 100.000 dari AIP Online Surveys Indonesia. Alhamdulillah, bisa dipake buat beli buku yang selama ini saya idam-idamkan.

Photo0586

 

Gimana caranya ko saya bisa dapetin voucher ini?

Gini ceritanya.

Sudah sejak tahun 2010 saya terdaftar di AIP Online Surveys Indonesia, sebuah perusahaan yang menyelenggarakan survey secara online, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di wilayah Asia lainnya, bahkan di Eropa dan Amerika Serikat.

Setiap minggu saya menerima 3-5 aneka penawaran survey dengan berbagai tema, misalnya tentang kehidupan sehari-hari, penggunaan internet, fashion, kesehatan, investasi, peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya.

Setiap kali menyelesaikan suatu survey, saya akan diberi reward berupa epoin yang besarnya berbeda-beda tergantung pada isi, jumlah pertanyaan dan panjang survey serta sesuai dengan profil yang dibutuhkan dalam survey tersebut. Bila profil saya sesuai dengan survey, maka nilai poin yang saya terima cukup besar. Saya pernah menerima poin tertinggi sebesar 320 dalam sebuah survey tentang kehidupan sehari-hari. Sebaliknya jika tidak, maka saya hanya menerima 5 poin saja.

Poin ini akan diakumulasikan  untuk bisa ditukar dengan voucher gratis yang bisa saya pilih sesuai opsi yang diberikan, yaitu voucher belanja di Carefour, Matahari Dept Store, KFC, Pizza Hut,  Hoka-koa bento, J.Co Donut, Breadtalk, Mitra Adhi Perkasa atau Gramedia Book Shop. Nilai 1 epoin setara dengan Rp 50 dan minimal jumlah poin yang bisa ditukar adalah 1000 poin.

Daripada cuma dipake belanja baju atau makan, saya manfaatin voucher untuk beli buku. Kalo jajan buku pasti lebih lama awetnya hehe.

Mau dapet voucher gratis juga? Daftar aja di AIP Surveys Online Indonesia. Dibawah ini linknya yaaa.

http://id.aipsurveys.com

Facebook Comments

10 thoughts on “Voucher Gratis Dari AIP Online Surveys Indonesia

  1. Agnes says:

    Saya juga tergabung di AIP, tapi styp kali mw tukar epoin nggak pernah bisa. selalu kembali ke halaman konfirmasi, berkali2 seperti itu. ==”

Leave a Reply