Kisah Hanum : Dunia Pelangi

Hanum menulis cerita pendek lagi. Kali ini berkisah tentang Dunia Pelangi. Berikut ini kisahnya. Kata-kata yang terletak di dalam kurung adalah koreksi dariku. Sedang yang lainya kutuliskan sesuai aslinya.

***

DUNIA PELANGI

oleh : Hanum Daffandra Majid

Dunia pelangi adalah dunia yang paling indah.

Hai namaku Fairy Fandria Fandra. Panggil saja aku Fairy. Aku adalah Peri Fairy. Aku dilahir(kan) oleh Ratu Velicia.

Selan memperkenalkan diri aku akan menceritakan pengalamanku di Dunia Pelangi ini.

Aku tinggal di sebuah jamur yang besar sekali. Dunia ini setiap bercuaca (hari) cerah tidak panas dan tidak dingin. Dunia ini setiap hari selalu ada pelangi.

Kadang-kadang kalau panas kami ke ujung kanan. Disana ada guci yang besar berwarna kuning didalamnya ada es krim yang segar. Es krim itu tidak membuat kami sakit melainkan menjadi sehat.

Kadang-kadng juga kalau cuaca dingin kami ke ujung sebelah kiri disana juga ada guci tapi guci itu berwarna kuning. Di dalam guci itu berisi coklat hangat.

Darattan kami tidak bertanah melainkan gula kapas yang manis. Pohon kami bukan poho batang melainkan lolipop yang manis. Kami biasanya setiap hari lauk pauknya untuk makan adalah lolipop dan gula kapas. Lolipop dan gula kapas ini tidak membuat kami sakit melainkan menjadi sehat dan sangat kuat. Buah-buahan kami juga bukan bi(a)sa melainkan permen yang manis.

Kalau Ratu Velicia turun dari takhta Ratu akan mencari pengganti Ratu Velicia. Ratu akan mencari penggantinya bila ada yang bekerja di Dunia Pelangi dengan sungguh-sungguh dan benar.

Dunia Pelangi sangatkah indah dan menyenangkan.

Biasanya minuman di Dunia Pelangi adalah coklat panas, nutrishake stroberi, nutrishake vanila, nutrishake coklat, dan paling menyenangkan adalah es krim coklat panas vanila.

(es krim ko panas :p )

Itulah peng(a)laman kami Peri Fairy mohon undur diri.

Sampai jumpa pada cerita berikutnya dadah !

Kaya di tv ya hehehe

2 thoughts on “Kisah Hanum : Dunia Pelangi

  1. halimah says:

    ha ha ha boleh juga cerpen hanum.kalau nutrishake itu minuman penurun brt bdn atau minuman brgizi biasa ? anak anak boleh gak ?

    ni kayanyan ratu fairy nya, menggambarkan mamah nya hanum . ha ha.

    • mbaratna says:

      @halimah, nutrishake itu minuman pelengkap kesehatan, bisa untuk menaikkan atau menurunkan berat badan dan menjaga stamina tubuh, anak-anak juga boleh

      aku cocok jadi ratu fairy yang galak hehe..

Leave a Reply