Nonton Drama Korea Online di AZNV.TV

by mbaratna on December 8, 2012

Nonton drama korea online sudah menjadi bagian dari keseharian saya. Karena saya selalu menyelesaikan tugas menyetrika sambil nonton drama korea. Satu-satunya pekerjaan rumah yang paling saya suka hehe…

Awalnya suka nonton drama korea online di mysoju.com atau dramacrazy.net. Tapi saat ini mysoju udah ilang, sementara di dramacrazy nontonnya dibagi dalam beberapa part dan juga ada masalah buffering, akhirnya saya cari-cari lagi situs lain. Dan akhirnya pilihan saya jatuh ke viki.com.

Di viki saya bisa nonton satu episode drama secara utuh dengan sedikit buffering pula. Selain drama atau film Korea di viki juga bisa nonton drama atau film dari negara lain seperti Amerika, Rusia, Inggris, Filipina, bahkan film-film Indonesia juga ada loh.

Tapi sayangnya ga semua drama bisa dilihat karena ada batasan ijin tayang untuk wilayah tertentu. Padahal ada beberapa drama Korea favorit yang saya ingin lihat ulang seperti Goong dan My Name is Kim Sam Soon.

Jadinya saya googling lagi sampe akhirnya entah gimana ketemu dengan aznv.tv. Seingat saya, dulu saya pernah mencoba mendaftar di situs ini  tapi ga bisa. Ga sembarang orang bisa punya akun di aznv.tv karena harus dapat undangan pendaftaran dari admin. Namun rupanya aturan itu sudah berubah. Kini siapa pun bebas mendaftar di aznv.tv secara gratis. Saya beruntung bisa mendaftar tanpa undangan pas ada open registration.

Ga cuma drama, tapi ada juga film dan kartun (anime) serta acara tv (variety show) yang bisa dipilih. Dan juga dari negara-negara asal berbeda seperti Korea, Jepang, Taiwan, Hongkong, Filipina, Thailand dan Vietnam. Tinggal pilih mau nonton apa dan dari negara mana suka-suka, semua bisa dilihat secara gratis.

Bedanya dengan viki yang kadang-kadang ada iklannya, di anzv.tv meski tanpa iklan  untuk bisa menonton dibutuhkan winamp sebagai media streaming online. Selain itu juga ada penawaran untuk upgrade ke versi premium untuk mendapatkan akses eksklusif  ke daftar lengkap anime di media library dengan resolusi lebih tinggi.

Saya sih ga butuh nonton anime. Jadi sebagai member gratis bisa nonton drama Korea favorit saya aja udah cukup buat saya.

Sampe disini dulu ya. Saya mau nonton dulu hehe…

 

 

{ 8 comments… read them below or add one }

Leave a Comment

Previous post:

Next post: