Nutrishake With Soya Milk

Habis lebaran gini sudah dipastikan kalo berat badan saya naik… oh lalala.. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan karena seminggu pulang kampung ke rumah orang tua saya di Bogor, kerjaannya cuma makan masakan ibu saya setiap hari dan bersantai ga capek  dengan kerjaan rumah atau mondar mandir antar jemput anak-anak sekolah.

Beuuh…naik 2 kg boow, celana mendadak mengerut semua hihi…

Untungnya selalu ada persediaan Nutrishake di rumah. Udah pada tau doong apaan tu Nutrishake. Yang belom tau apa itu Nutrishake dan manfaatnya liat kesini aja yah.

Eniwei.. saya paling suka minum Nutrishake kalo udah dibuat jus dicampur dengan susu kedelai atau yogurt ditambah degan buah-buahan segar seperti stroberi, pisang atau mangga manis. Tapi kalo lagi ga ada apa-apa diminum langsung dengan air dingin dan es batu juga enak kok.

Salah satu resep favorit saya adalah Nutrishake With Soya Milk. Cobain deh. Rasanya yang enak dan segar, bisa menambah energi dan membantu menjaga berat badan. Cocok buat Anda yang suka ngemil tapi ingin tetep langsing. Nutrishake bisa menjadi alternatif camilan sehat bernutrisi.

Nutrishake With Soya Milk

nutrishake soya

Bahan:
1 scoop nutrishake rasa stroberi
200ml susu kedelai segar
4 buah stroberi segar
es batu secukupnya

Cara membuat:

  • Campur semua bahan dan blender sampai halus.
  • Nutrishake siap dinikmati

Oiaa, ada lagi satu hal yang sangat penting tentang Nutrishake. Selain bisa menjaga berat badan ideal, Nutrishake juga bisa menjaga dompet Anda tetap tebal loh.

Gimana caranya???

Hubungi saya yaaa atau klik disini.

sehat kayaraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *