Belajar Bisnis Online di Cafebisnis dan d’BC Network

Bisnis OnlineSudah dua tahun lebih sejak saya belajar bisnis online pertama kali di Cafebisnis. Waktu itu gara-gara saya tanya soal panduan membuat blog dengan wordpress ke Mas Hengky, saya diberi dua pilihan ebook. Ebook pertama ditulis oleh Mas Lutvi pemilik web Cafebisnis  dan yang kedua ebook Dini Shanti, pendiri d’BC Network bersama Nadia Meutia.

Saya memutuskan untuk membeli panduan wordpress Mas Lutvi karena saya tertarik karena panduannya sangat lengkap dengan penawaran update seumur hidup gratis. Saya cukup membayar sekali saja keanggotaan Premium pada saat mendaftar di Cafebisnis, untuk selanjutnya setiap kali wordpress mengeluarkan versi terbarunya, saya tinggal membaca review update-nya oleh Mas Lutvi tanpa harus mengeluarkan biaya apa-apa lagi.

Untuk ukuran saya, ibu rumah tangga yang waktu itu benar-benar baru mengenal blogging, panduan wordpress Mas Lutvi sangat terperinci dan tahapannya sangat mudah diikuti. Dalam waktu singkat saya bisa membuat blog berbasis wordpress dan dengan mudahnya mengotak atik blog dengan mengubah-ubah themes dan plugin, agar blog saya tampil menarik sesuai keinginan saya.

Selain panduan wordpress, saya juga mendapatkan ilmu lebih banyak lagi di Cafebisnis.  Ditambah lagi dengan keistimewaan sebagai anggota premium, ada banyak hal menarik yang ditawarkan oleh Mas Lutvi dibandingkan dengan keanggotaan gratis. Sebut saja plugin afiliasi, plugin iklan baris, software untuk riset kata kunci dan tips trik bisnis online yang hanya bisa dinikmati oleh anggota premium Cafebisnis.

Sebagai orang yang baru mengenal bisnis online, saya banyak belajar di Cafebisnis. Cafebisnis bukan hanya mengajari saya menjadi mahir membuat blog sederhana hanya dalam hitungan menit, tetapi juga mengenal berbagai macam jenis-jenis bisnis online, belajar riset kata kunci, SEO, membangun backlink , membuat toko online, dan semua hal yang dibutuhkan untuk menghasilkan uang dari internet.

Terlebih dengan Cafebisnis versi baru yang pas banget bagi para pemula yang baru belajar bisnis online. Panduannya sangat lengkap dan berurutan sehingga memudahkan untuk belajar tahap demi tahap.

Berkat Cafebisnis, saya tidak lagi kebingungan mau menjalankan bisnis online apa yang cocok buat saya, seorang ibu rumah tangga yang belajar bisnis online secara otodidak. Walaupun sempat mencoba-coba beberapa cara mendapatkan uang dari internet tanpa hasil yang memuaskan, saya akhirnya memiliki toko online sendiri. Dan saya tahu apa yang saya inginkan saat  memutuskan bergabung di d’BC Network, setahun kemudian sejak saya mendaftar di Cafebisnis.

Ilmu-ilmu yang saya dapat di d’BC Network melengkapi pengetahuan saya tentang bisnis online. Di d’BC Network  saya belajar lebih banyak tentang internet marketing. Banyak inovasi-inovasi baru yang diciptakan oleh Mba Dini dan juga Mba Nadia, yang sangat membantu untuk mengembangkan bisnis. Misalnya aja seperti video promosi yang keren banget berikut, klik disini.

Mas Lutvi dan Mba Dini, keduanya merupakan pakar internet marketing, , pelaku bisnis online yang sudah mumpuni dan terbukti sukses dalam memanfaatkan internet sebagai sumber penghasilan mereka.

Saya jadi merasa yakin, inilah jalan bagi saya mewujudkan keinginan saya, memiliki penghasilan sendiri yang bisa dikerjakan dari rumah, sambil tetap bisa dekat dengan anak-anak serta bisa memenuhi kewajiaban saya sebagai seorang ibu dalam mengasuh dan membimbing mereka.

Semoga Allah SWT melancarkan jalannya. Amiin..amiin ya robbal alamin 🙂

bisnis ibu rumah tangga

 

Facebook Comments

Leave a Reply