Libur Telah Tiba

Liburan sekolah telah tiba. Setelah menerima hasil rapot hari Jumat tanggal 29 Juni lalu, Hanum dan juga anak-anak sekolah lainnya memasuki masa liburan sekolah.

Menurut jadwal, liburan sekolah kali ini hanya dua minggu. Anak-anak dijadwalkan masuk sekolah pada tanggal 16 Juli yang akan datang. Namun karena sebentar lagi bulan Ramadhan, dan biasanya sekolah libur di awal puasa, maka setelah masuk sekolah 3 hari, anak-anak akan libur kembali untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Namun sayangnya, saya belum bisa tenang menikmati liburan kali ini. Dikarenakan urusan kepindahan sekolah Hanum belum selesai. Walopun secara informal Hanum sudah dapat tempat di SD Pulogebang 05 pagi, dengan lokasi yang lebih dekat dari rumah, urusan administrasi seperti surat pindah, validasi dari kasi dan suddin Jakarta Timur masih belum beres.

Selain itu, ada bebeberapa perlengkapan sekolah yang belum sempat saya beli. Terutama untuk Zhafif yang tahun ini mulai bersekolah. Zhafif masuk TK kelompok B di al-Husnayain. Zhafif sudah tidak sabar ingin segera masuk sekolah. Sejak mendaftar 2 bulan lalu, hampir setiap hari Zhafif bertanya hari ini hari apa, untuk menghitung kapan dia akan mulai bersekolah.

Untuk mengisi liburan kali ini saya sudah merencanakan berlibur ke Yogyakarta pada tanggal 9 Juli yang akan datang. Mudah-mudahan, sebelum pergi liburan, urusan sekolah anak-anak sudah bisa diselesaikan.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply