Family Day 2012

by mbaratna on May 28, 2012

Hari sabtu kemarin, tanggal 26 Mei 2012 saya dan anak-anak berkesempatan menikmati berbagai wahana di Trans Studio Bandung, dalam rangka acara tahunan Family Day 2012 yang rutin diadakan oleh Perusahaan tempat suami bekerja.

Lumayaan, bisa jalan-jalan gratis setiap tahun hehehe…

Saya yang baru pertama kali ini mengunjungi Trans Studio Bandung, cukup takjub saat memasuki ruangan yang terintegrasi dengan Bandung Supermal ini. Serasa berkunjung ke suatu kota mini yang dilengkapi dengan berbagai sarana hiburan.

Suasananya seperti pasar malam dengan langit-langit gelap namun terang benderang dengan cahaya lampu dimana-mana. Berbagai wahana permainan yang menarik tersebar dalam 3 kawasan dengan tema yang berbeda. Ada kawasan Studio Central ala Hollywood, kawasan Lost City dengan petualangan yang mendebarkan dan kawasan Magic Corner yang membuat saya seperti berada dalam dunia Harry Potter dengan tongkat sihirnya. Para pegawai yang bertugas menjaga wahana-wahana tersebut terlihat menarik memakai kostum sesuai dengan tema kawasannya.

Meski banyaknya permaianan yang ada, saya tidak menikmati semuanya. Rasanya kesenangan seperti itu bukan lagi untuk saya. Mungkin juga karena sudah makin tua, saya tidak punya cukup nyali untuk mencoba berbagai permainan yang membuat jantung serasa mau copot hehehe…

Hanya Hanum dan Zhafif yang benar-benar bersenang-senang disini. Bahkan Zhafif sampai berkomentar dengan gayanya yang lucu: “Aku puas banget main disini, Bu!” :D

Untuk info lengkap mengenai Trans Studio Bandung bisa mengunjungi situs resminya berikut ini.

www.transstudiobandung.com

{ 2 comments… read them below or add one }

Leave a Comment

CommentLuv badge

Previous post:

Next post: