Menanti Drama Korea Terbaru Kim Sun Ah

Jika Anda penggemar fanatik Drama Korea seperti saya, pasti tau banget siapa itu Kim Sun Ah. Saya mengenalnya #ehhem…  pertama kali saat Kim Sun Ah berperan sebagai Kim Sam Soon dalam drama My Name is Kim Sam Soon. Dan sejak saat itu saya jadi fans Kim Sun Ah.

Hampir semua drama yang dibintangi Kim Sun Ah sudah saya lihat. Terakhir kali saya menikmati perannya sebagai Lee Yeon-jae  dalam melodrama penuh air mata Scent of A Woman bersama Lee Dong-wook yang tayang tahun lalu.

Dan senangnyaaa…kini Kim Sun Ah sedang syuting untuk drama terbarunya  berjudul I do, I do.  Drama ini  dijadwalkan akan tayang pada akhir Mei 2012 di MBC, setelah habis masa tayang drama King 2 Hearts yang minggu ini sampai pada episode 12.

Dalam drama I Do, I Do, Kim Sun Ah berperan sebagai Hwang Ji-an – seorang wanita karir, designer sepatu yang sangat sukses. Lawan mainnya adalah Lee Jang-Woo yang berperan sebagai Park Tae-kang, pegawai baru di tempat Kim Sun Ah bekerja. Dikisahkan mereka berdua terlibat hubungan semalam antara bos yang sempurna di kantor dengan pegawai baru yang masih muda namun tanpa ambisi.

Saya belum pernah menonton Lee Jang-woo sebelumnya. Tapi sepertinya akting Lee Jang-woo cukup mengesankan dalam perannya di drama terakhirnya, Man of  Honor.

Akan seperti apa ceritanya drama I do, I Do nanti? Saya sudah tak sabar menanti dramanya segera tayang. Apalagi diberitakan kalo drama ini bergenre komedi romantis. Waaahhh…dijamin saya bakalan suka banget.

10 thoughts on “Menanti Drama Korea Terbaru Kim Sun Ah

  1. halimah says:

    saya juga sama dengan anda. penggemar kim sun ah. saya pengagum dia semenjak saya nonton drama korea city hall. sejak itu setiap drama yang di perankan dia pasti beli cd nya termasuk yang di sebutkan tadi aku sudah nonton dan memang seru .

      • halimah says:

        Mba Ratna. coba beli cd nya. wah pokoknya seru. comedy. dan romantis bersama cha seung won. aku ingin drama itu di tayangkan kembali di station Tv. soal nya drama itu contoh baik untuk para calon wali kota…. wajib beli ha ha

          • halimah says:

            Hallo, mba ratna. dah nonton city hall ?, walaupun dah lama. tapi masih berlaku cerita nya, soalnya drama itu, memberi contoh, wali kota yang baik, jujur, sederhana dan mau terjun , dekat dengan rakyat. kaya pak joko wi. salut, fighting, pak joko wi untuk kota jakarta. tetap semangat. mba, mumpung libur ni aku sekarang. lagi nonton faith the great doctor. seru tau.

          • HALIMAH says:

            hallo,mba ratna apa kabar ni, dah lama gak cerita drakor,walaupun terlambat, sya ucapkan selamat ya dah nonton city hall, jadul emang. tapi seru kan pemain nya , karna dari drama itulah, aku
            mulai cinta drakor. kalau da drakor mereka yang baru, infonya ya
            ke face book aja.

          • mbaratna says:

            Eehh..Mba @Halimah mampir lagi..
            Iya mba..saya udah nonton City Hall, biar jadul tetep suka ko hehe
            Belum nyari info terbaru mba..kalo ada insya Allah saya posting deh

  2. fani says:

    waaahhh sama mba ratna,,, q jg suka banget sama uni sun ah dr drama My Name is Kim Sam Soon… menurutku uni cantik ini sll maxsimal dlm setiap aktingnya gak setengah”.. selain itu, uni sll maen sama berondong” cakep.. kecuali cha seung won,, hemm tapi oppa cha seung won jg gak nahan gantengnya,,heheheh 😀

    • mbaratna says:

      @Fani, makasih yaaa udah main2 kesini 🙂
      Akhirnya kesampean juga nonton akting Kim SUn AH bareng Cha Seung Won di City Hall
      Yang paling aku suka, suaranya cha seung wong itu loh….woooohh sexy bo! 😀

Leave a Reply