Aku Ini Seorang Pecandu

Mungkin Anda terkejut saat membaca judul kisah saya kali ini. Terlebih bagi mereka yang telah lama mengenal saya. Barangkali pengakuan saya ini membuat mereka juga Anda bertanya-tanya, apa yang sedang terjadi pada saya.

Memang saya akui, saya ini seorang pecandu. Saya sering cepat lelah, mengantuk di sore hari untuk kemudian bangun di tengah malam, dan jarang tidur kembali sampai pagi. Saya juga sering tidak fokus melakukan pekerjaan rumah. Malas masak, baju menumpuk belum disterika, menyapu aja saya kerjakan mepet sore hari menjelang magrib. Kalo nenek saya masih hidup, saya pasti sering dimarahi beliau karena pamali menyapu magrib-magrib. Bisa menghambat rezeki katanya sih begitu.

Wallahu ‘alam

Bahkan yang paling parah, suami jadi ga keurus hihi

Watawww… udah nyerempet lampu merah dong ya.

Lalu, ada apa dengan saya?

Hehehe … jangan kaget dulu ah.

Saya cuma bercanda koq 😀

Saya ini memang pecandu. Tapi insya Allah, pecandu dalam pengertian positif.

Apa siii maksudnya?

Begini, sejak saya tergabung di Oriflame bersama d’BC Network dua tahun lalu, saya jadi kecanduan naik level. Apalagi setelah saya berhasil naik level dua kali dalam waktu yang berdekatan, saya jadi ingin terus dan terus dan terus naik lagi.

Hal ini juga memacu semangat saya untuk terus berusaha, belajar lagi ilmu-ilmu baru dan mengembangkan diri menjadi yang terbaik yang bisa saya lakukan.

Banyak tantangan yang harus saya hadapi, terutama tantangan yang datang dari diri sendiri. Seperti saat datang rasa malas, saat pikiran negatif mengganggu, atau terlalu lama dalam zona kenyamanan yang melenakan.

Butuh perjuangan yang luar biasa untuk mengatasi itu semua. Karena memang benar kata pepatah, musuh terbesar yang harus kita lawan adalah diri sendiri.

Semalam saat saya menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ada pesan Ustadz yang sampai sekarang masih terngiang di telinga saya. Bahwa hidup adalah keyakinan dan perjuangan. Maka saya yakin bisa sukses dan saya akan berjuang untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Mudah-mudahan saya bisa karena apapun yang saya kerjakan ini demi mewujudkan impian hidup yang saya cita-citakan untuk orang-orang yang saya cintai.

Insya Allah… semoga Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran dan kemudahan bagi saya. Amiin…ya robbal ‘alamin

 

#doa pagi hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *