Berlibur Lagi

Wah, tanpa terasa ini udah mau hari keempat sejak liburan sekolah dimulai. Hanum sih udah merengek aja minta ke Bogor, pulang ke rumah orang tua saya seperti liburan yang sudah-sudah. Tapi saya masih ada urusan pesanan toko online Bidadarishop.com dan tupo Katalog 13 Oriflame yang jatuh tanggal 30 Desember besok lusa.

Urusan yang terakhir ini yang kadang-kadang membuat perut saya melilit-lilit cemas menantikan apakah saya naik level lagi atau tidak.

Sepertinya jika sudah mendekati akhir katalog saya selalu kena sindrom perut mules deh 🙁

Mudah-mudahan mulesnya berakhir bahagia dan rekening saya makin gendut karena bonus Oriflame yang saya terima makin besar jumlahnya…hehehe…

Amiinn ya robbal alamin…

Ehh, …mau dapat bonus juga seperti saya??? Yuk gabung di www.biz.mbaratna.com

Halah…jadinya promosi lagi… emang gatel sih kalo ngomongin Oriflame bawaannya pingin ngajak orang untuk gabung aja 😀

Eupp… yak lanjuuuttt.

Banyak hal yang sudah saya rencanakan saat berlibur di Bogor hingga minggu pertama bulan Januari 2012 nanti. Mengunjungi teman-teman lama adalah salah satunya. Dan yang pasti berwisata kuliner di Gang Selot sambil bernostalgia saat masih sekolah SMP – SMA dulu.

Ini mah yang liburan, bukan Hanum dan Zhafif tapi emaknya …hihi…

Meski demikian, persiapan barang-barang bawaan untuk liburan juga dilengkapi dengan notebook dan modem, kantor bisnisku yang bisa dibawa kemana aja. Karena dengan dua barang itu, saya masih bisa menjalankan bisnis walopun sedang berlibur.

Seruuu… namanya juga bukan IRT biasa 😛

Liburan mau kapan aja, bisnis tetap jalan.

Teuteuupp…xixixi

Nyookk… selamat liburan yaaa

Leave a Reply