Mencicip Rasa Pempek Sweetheart

Hari ini pesenan pempek sweetheart datang. Saya beli dari  Mba Herlina Mutmainah, salah seorang teman  dari komunitas  blognya Mas Hengky.

Satu kilogram paket pempek berisi 4 buah pempek kapal selam dan 2 buah pempek lenjer. Begitu paket dibuka, aroma khas pempek sudah membuat saya tak sabar ingin segera mencicipi rasanya.

Saat digoreng aroma pempek menyebar ke seluruh rumah. Hanum yang sedang asyik belajar aja sampai datang ke dapur ingin tau saya sedang menggoreng apa.

Pempek SweetheartMmmm….baunya enak, begitu selalu komentar anak-anak jika mencium aroma makanan yang menggugah selera mereka.

Begitu dimakan pempek sweetheart terasa garing di luar tapi lembut di dalam. Karena saya ga kuat pedas saya makan pempek  dengan cara dicocol ke kuahnya biar ga kepedesan.

Tapi bagi penggemar pedas, kuah cukanya cukup membuat lidah bergoyang hehe…

Bila Anda penasaran ingin mencobanya juga silahkan colek langsung aja mba Herlina Mutmainah ya.

3 thoughts on “Mencicip Rasa Pempek Sweetheart

  1. herlina mutmainah says:

    masih kepedesan yah cukanya??..padahal itu masuk kategori sedang,..next ta bikin yg ga pedes/pedes dikit, biar anak2 juga bisa cocol. pokokya bisa di bikin sesuai pesanan. bisa juga cukanya misalnya ga pake cuka makan tapi di ganti asam jawa, atau pempek di bikin tidak menggunakan msg.thanks ya for the post. Oya,…

Leave a Reply