Aktivitas Ramadhan

Hari keenam di bulan Ramadhan kali ini baru sempat lagi mampir kesini. Rasanya sudah lama sekali saya ga pernah jalan-jalan lagi mengunjungi blog-blog lain.

Sejak Hanum masuk sekolah siang, aktivitas di siang hari lumayan penuh dengan urusan anak-anak dan segala macam tetek bengek di rumah. Sedikit keteteran mengejar tadarus Al Quran dan malamnya sudah tepar dengan suksesnya 🙁

Terpaksa menyisihkan waktu 1-2 jam sebelum sahur untuk mengurusi pekerjaan online yang tetap harus berjalan supaya bisa dapat pemasukan buat THR hehehe.

Beginilah ga enaknya bekerja sendiri. Kalo mau dapat THR ya harus cari sendiri juga. Tapi yang lebih enak, besaran THR bisa ditentukan semau-maunya sendiri  tergantung seberapa besar kerja keras saya untuk mencapainya.

Asyik ga tuh 😀

Meski rasanya jumpalitan mengatur waktu untuk mengerjakan itu semua, saya berusaha tetap semangat menjalankannya.

Namun yang terpenting adalah segala aktivitas yang  saya kerjakan di bulan Ramadhan ini  dilakukan dengan niat tulus dan ikhlas sebisa mungkin bernilai ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga di akhir Ramadhan nanti bisa mendapatkan ampunan dan magfirah-Nya serta kembali fitri.

Go Diamond … eh Ramadhan 😀

Facebook Comments

Leave a Reply