Update Blog Dari BlackBerry

Pagi ini saya bangun jam 3 dini hari untuk menyiapkan bekal sekolah Hanum. Kenapa pagi-pagi sekali? Karena pagi ini Hanum berangkat sekolah dari rumah bareng Bude.

Masak nasi, goreng bakwan makaroni, bikin teh manis, menyiapkan barang bawaan lainnya lalu membangunkan Hanum jam 4.30. Yang agak susah membuat Zhafif bangun dan mandi. Akhirnya semua sudah siap jam 5.15 dan segera bergegas menuju rumah Bude yang berjarak 3 blok jauhnya dari rumah kami.

Jam 5.30 udah jalan. Meski langit masih gelap, jalan raya sudah dipadati kendaraan. Udah kaya orang kerja aja berangkat pagi-pagi buta begini.

Sampai di sekolah jam 6.05, Hanum murid pertama yang datang. Tak lama kemudian satu persatu teman-teman yang lain mulai berdatangan.

Selama Hanum di sekolah, saya dan Zhafif menunggu di rumah Mbah. Ga kuat menahan kantuk, saya sempat tidur sebentar.

Lalu iseng-iseng saya update blog via BB. Ternyata lumayan juga meski semua fitur tidak tampil sempurna. Namun fungsi-fungsi dasar wordpress masih bisa digunakan.

Jadi inilah posting pertama saya lewat BB. Entah gimana hasilnya nanti saya cek lagi. Sementara ini detil-detil SEO belum saya isi.

Leave a Reply