Tutorial Verifikasi Paypal Dengan VCC AVS

Memang verifikasi paypal dengan VCC AVS itu gampang-gampang susah. Dibilang gampang kalo bisa melakukannya dengan teliti dan benar. Jadinya susah kalo salah memasukkan kodenya. Uang sebesar Rp 350.000 harga VCC AVS yang dikeluarkan bisa melayang percuma.

Untuk membantu teman-teman yang mau melakukan verifikasi paypal dengan VCC AVS, saya buatkan tutorialnya secara sederhana berikut ini.

  • Pertama, silahkan pesan dulu VCC AVS disini:

http://vcc.mbaratna.com

Biasanya dalam waktu kurang dari 5 menit sudah ada respon dari admin berisi link verifikasi email Anda . Ikuti saja petunjuknya. Setelah membayar harga VCC AVS sebesar Rp 350.000,- dan konfirmasikan pembayaran Anda sesuai petunjuk admin, dalam waktu antara 5 menit sampai 24 jam VCC AVS akan dikirimkan ke email Anda dan keanggotaan Anda di jualvcc.com (sebagai penjual VCC AVS Indonesia) telah aktif.

VCC AVS berisi saldo $5 dimana $1.95 akan digunakan untuk verifikasi Paypal.

  • Langkah kedua adalah registrasi VCC AVS.

Perhatikan baik-baik email yang berisi data VCC. Ada 3 data penting disitu: nomor kartu VISA (16 digit), expiry date, dan nomor CVV (3 digit). Segera daftarkan VCC anda ke link AVS yang diberikan pada email aktivasi dalam waktu 24 jam setelah diterima. Bila tidak VCC Anda akan hangus dan tidak bisa digunakan.

Isikan data nama dan alamat sesuai KTP. Lanjutkan hingga tahap registrasi selesai.

  • Langkah ketiga membuat akun paypal.

Buka situs Paypal. Pilih jenis akun sesuai dengan yang Anda inginkan. Gunakan email khusus untuk paypal, terpisah dari email pribadi atau email Facebook :D.

Isikan data nama dan alamat sama persis dengan yang Anda isikan sewaktu registrasi VCC AVS. Pada kolom kartu kredit  masukkan nomor kartu, expiry date dan nomor CSC. Isi kolom nomor CSC dengan nomor CVV di atas.

Saya tidak tau apa bedanya istilah CSC dan CVV atau apa singkatannya. Yang jelas kedua istilah itu merupakan nomor yang sama yang berjumlah 3 digit tersebut.

Lalu klik  “Setuju dan Buat Rekening”.

Selanjutnya Paypal akan mengenakan biaya $1.95 dari kartu Anda sekaligus mengirimkan kode 4 digit. Anda bisa mengecek kodenya melalui link AVS yang diberikan admin jualvcc.com. Silahkan buka lagi email aktivasinya.

Isikan 4 digit kode paypal pada kolom verifikasi paypal, klik tombol konfirmasi maka Paypal Anda sudah terverifikasi.

Kini Anda bisa menggunakannya untuk berbelanja atau beriklan di Facebook. Tapi sebelumnya, isi dulu paypal-nya yaaa 😀

Update :

Menurut info Mas Hengky, VCC 8 tahun sudah tidak diproduksi lagi. Yang ada hanya VCC 1 tahun. Beruntungnya saya sudah order VCC 8 tahun duluan hehehe

3 thoughts on “Tutorial Verifikasi Paypal Dengan VCC AVS

Leave a Reply