Outbond dan Perpisahaan TK Manbaul Huda 2011

Selasa, 31 Mei 2011 saya mengantar Hanum mengikuti Outbond di Pakuhaji Padalarang Bandung dalam rangka acara perpisahan di sekolahnya, TK Manbaul Huda.

Sementara Zhafif saya tinggal di rumah bersama Ayah yang sengaja ambil cuti kerja untuk menemani Zhafif. Sedih juga saat mau berangkat pagi-pagi sekali, Zhafif terbangun dan sempat melihat saya dan Hanum sudah berpakaian rapi, jadi menangis ingin ikut.

Perjalanannya cukup jauh memakan waktu hampir 4 jam lamanya. Untungnya saya bawa buku jadi ga bosen selama di jalan.

Acaranya cukup seru, menarik dan heboh baik bagi Hanum dan teman-temannya maupun buat ibu-ibu sesama pengantar. Seseru, semenarik dan seheboh apa acara tersebut? Saya pikir foto-foto berikut ini lebih dapat mengungkapkannya dibandingkan tulisan saya.

Padahal mah emang lagi ga kepikir aja ide bagaimana menuliskannya … hehehe.

Silahkan disimak yaw.

Tapiiii …hiks… hiks… pulang dari Pakuhaji, Hanum jadi agak demam. Mungkin karena kedinginan setelah berenang di kolam yang airnya cukup dingin. Walaupun esok paginya demamnya sempat turun tapi di sore hari suhu badan Hanum kembali naik hingga 39 derajat Celcius. Hanum kelihatan lemas sekali. Buru-buru saya beri obat penurun panas lagi. Mudah-mudahan sih hanya demam biasa.

Cepat sembuh ya nak!

Facebook Comments

One thought on “Outbond dan Perpisahaan TK Manbaul Huda 2011

  1. Arif says:

    wah lama juga ya 4 jam mbak :D. btw jadi inget ada peristiwa baru2 ini anak kecil yg kecelakaan saat flying fox. moga ga keualng lg deh ..amin!

Leave a Reply