Beriklan di Facebook Menggunakan Paypal

Senangnyaaaa… sekarang saya udah bisa beriklan di Facebook walaupun ga punya kartu kredit. Sebelumnya saya sempat tergantung pada aplen soal pasang iklan Facebook. Bukannya saya ga usaha untuk apply kartu kredit. Saya udah coba apply di beberapa bank. Sudah dikonfirmasi oleh pihak bank bahkan sudah disurvey ke rumah. Tapi kartu kredit tak kunjung tiba.

Untungnya, selain kartu kredit, Facebook juga memperbolehkan penggunaan paypal sebagai alat pembayaran iklannya. Maka saya coba menggunakan paypal. Tetapi tetap diminta data kartu kredit oleh Facebook. Padahal akun paypal saya sudah verified. Jadi mentok lagi gara-gara ga punya kartu kredit.

Lalu saya coba konsultasi dengan Mas Hengky, bandar VCC Indonesia, tempat saya membeli VCC lama untuk verifikasi akun paypal saya dulu. Beliau menyarankan menggunakan VCC AVS pada akun paypal baru. Langsung saya coba buat akun paypal yang baru dan memesan VCC ACS ke Mas Hengky. Karena waktu itu hari Minggu, pelayanan VCC AVS tutup, prosesnya baru dilaksanakan pada hari Senin.

Senin siang menjelang sore saya baru bisa duduk manis depan komputer. Segera saya buat email baru, akun paypal baru dan registrasi VCC AVS sesuai petunjuk Mas Hengky. Saya sempat deg-degan takut salah memasukkan kode sebab VCC AVS cuma bisa dipakai sekali saja. Jika ada kesalahan sedikit saja VCC AVS bakal hangus tidak dbisa dipakai dan saya harus membeli VCC AVS yang baru lagi.

Padahal harganya mahal bener booo 😛

Makanya saya hati-hati banget, berulang kali membaca petunjuknya sampai benar-benar yakin semuanya sudah sesuai baru melanjutkan ke tahapan berikutnya. Cuma dalam hitungan menit paypal baru saya sudah verified dan langsung saya gunakan untuk beriklan di Facebook.

Alhamdulillah tidak ada lagi permintaan data kartu kredit sehingga saya bisa melanjutkan memasang iklan.  Senangnya lagi iklan Bidadari Shop dan iklan Butik Jarik langsung disetujui, sementara iklan d’BCN yang merupakan target utama saya malah ditolak.

Tapi saya ga menyerah. Saya buat lagi iklan baru sampai akhirnya…. berhasil…berhasil…berhasil…  horeeee *ala dora* iklan d’BCN akhirnya disetujui oleh Facebook sodara-sodara!

Wah senangnya tak terkira. Belum-belum saya sudah menghayal bakal loncat level bulan ini… hahaha…

Mudah-mudahan biaya yang saya keluarkan untuk membeli VCC AVS ini segera tergantikan berkali-kali lipat jumlahnya dengan keuntungan yang bakal saya dapat dari pemasangan iklan ini. Amiin.

Eh, ngomong-ngomong… Anda tau ga VCC AVS itu apa. Trus apa bedanya dengan VCC biasa? Langsung ajah deh kunjungi webnya melalui link punya saya nih gan.

http://vcc.mbaratna.com

Atau bisa juga dengan mengklik banner VCC AVS di sebelah kanan ini.

Silahken!

update:

Saat ini VCC Indonesia sudah tidak lagi menjual VCC AVS. Menurut penjualnya VCC AVS 8 tahun sudah tidak diproduksi lagi. Yang ada di pasaran adalah VCC AVS 1 tahun, itupun sudah dicoba tidak bisa digunakan untuk verifikasi paypal.

 

10 thoughts on “Beriklan di Facebook Menggunakan Paypal

  1. wira says:

    klo mas hengky nya sudah gak jualan AVS lagi trus apa masih bisa buat iklan di FB dengan paypal?? gimana caranya mba?? tq

  2. yuli says:

    mb Ratna sharing lagi dong untuk buat vcc avs ini. ak mau juga….prosesnya susah ga mb? Mau pasang iklan juga nh mb di FB buat dbc
    sharing ya mb….

Leave a Reply