Nikmat Sehat Di Kala Sakit

Sudah beberapa hari ini saya sakit. Cuma sakit flu biasa sih. Tapi kayanya badan ini lemes banget. Kepala rasanya pusing. Boro-boro mau update blog, dipake jalan aja seperti ada beban berkilo-kilo di atas kepala.

Mungkin karena usia yang tak lagi muda. Baru sakit flu sedikit aja sudah tergantung dengan obat-obatan. Padahal dulu… cukup dengan minum vitamin dan tidur sebentar aja badan sudah kembali bugar.

Memang kesehatan baru terasa nikmatnya setelah kita merasakan sakit. Waktu masih sehat suka lupa gimana gak enaknya sakit itu. Makan telat, kurang istirahat, ngemil sembarangan. Begitu jatuh sakit baru deh nyesel belakangan.

Emang menyesal itu selalu terjadi belakangan.

Belom pernah saya dengar ada orang yang menyesal sebelum kejadian hehe..

Yah.. mudah-mudahan sakitnya saya sekarang ini memang sakit flu biasa.  Mudah-mudahan Allah segera memberikan kesembuhan melalui obat-obatan yang saya makan untuk menghilangkan rasa sakit ini.

Sore ini saya mau ke dokter lagi. Doakan saya cepet sembuh ya…

4 thoughts on “Nikmat Sehat Di Kala Sakit

Leave a Reply