Korean Drama Mania

Menyambung hobi saya nonton Drama Korea online, kadang-kadang sebelum memutuskan untuk nonton drama Korea tertentu saya cari referensi dulu dari blog-blog yang menuliskan cerita sinopsisnya.

Ini gara-gara Unnie Dee yang pernah berkomentar disini dan merekomendasikan untuk menonton My Princess yang dibuatkan recapnya di blognya, Kutudrama.blogspot.com

Ternyata … emang kereeen bo.

Gaya tulisan Unnie Dee asik banget, membantu saya memahami jalan cerita dramanya dengan lebih baik. Maklum lah.. saya menonton kan sambil menyetrika, seringnya kurang konsentrasi waktu baca subtitle-nya.

Selain sinopsis cerita, Unnie  juga sering memuat fanficton yang lucu-lucu.  Kadang-kadang disisipkan komentar-komentar pribadinya yang bikin saya senyum-senyum sendiri di depan komputer.

Bahkan saking asiknya nongkrong di blog Unnie Dee, saya sering lupa waktu. Lupa kalo sedang kerja online. Lupa kalo banyak prospek menanti untuk saya follow up.. hehehe.

Seperti malam ini, saya baru baca sinopsis drama Lie To Me, drama terbarunya Yoon Eun Hye, salah satu artis favorit saya (Princess Hours, Coffee Prince). Baru ada dua episode. Dan sepertinya drama ini juga baru tayang di negara asalnya, di Korea sono.

Nontonnya sih belum. Mungkin baru besok malam berbarengan dengan tugas menyetrika yang mulai menggunung .. wkwkwk.

Ih jadi ga sabar dweh..

Facebook Comments

4 thoughts on “Korean Drama Mania

  1. Natha Lee says:

    Sm dong q jg fans berat kim sun ah eonnie.Lama banget nungguin drama i do i do nya yach.Mba coba nonton dramany yg City Hall.Sumpeh mampus… keren bgt.Q aza nonton berkali2 g pernah bosan.Komedi romantis lho mba

Leave a Reply