Curhat Di Siang Hari

:nohope Di siang hari yang panas kayak gini… adaaa aja yang bikin hati ini jengkel. Mungkin ini godaan yang harus dihadapi  selagi saya puasa kali yaaaa. Supaya saya lebih sabar, lebih bisa nahan emosi. Supaya pahala puasa yang saya dapat berlipat-lipat banyaknya 😀

Amiiiin…..#ngarepdotcom

Dengan makin banyaknya pengguna internet sekarang ini, sebagai seorang pebisnis online tentu harus siap menghadapi berbagai macam karakter manusia yang berhubungan dengan saya via dunia maya. Saya memang berniat serius menjalankan bisnis online ini. Meski begitu tak jarang saya harus bertemu dengan orang-orang yang hanya iseng atau sekedar ingin tau saja. Walaupun tidak pernah bertemu langsung tetapi hanya sekedar sms, email atau chatting di YM, kelakuan orang-orang iseng ini cukup mengganggu juga.

Misalnya aja nih.

Saya sedang mem-follow up prospek yang mengisi datanya di landing pages dBC Network yang saya iklankan di Facebook. Awalnya saya senang banget ada prospek yang masuk. Tapi belakangan rada kecewa juga sih karena ternyata orang tersebut bukan prospek yang serius ingin bergabung tetapi hanya ingin tahu dan mengklik iklan saya.

Masih mending kalo cuma ingin tahu trus saya hubungi ga merespon. Lha ini ada yang merespon – terutama prospek laki-laki – merespon tapi tidak sesuai harapan malah ngalor ngidul kemana-mana. Tanya umur lah, status lah, minta ketemuan lah… hadeeeuuhhh cape deehh.

Maaf yaa… saya ga punya waktu untuk iseng-iseng. Jauh-jauh deh sanah :batabig

Facebook Comments

2 thoughts on “Curhat Di Siang Hari

  1. arif says:

    memang terkadang itu jd cobaan mbak,sbg lelaki sy hrs mengakui fenomena “iseng” para lelaki di dunia maya selalu ada, mungkin akan selalu ada, jd buat para pengguna internet, moga ga menyia2kn waktu di internet..terutama perilaku “iseng” itu 🙂

Leave a Reply