Tingkah Polah Hanum dan Zhafif

Ada-ada aja deh tingkah polah Hanum dan Zhafif sehari-hari yang bikin saya senyum, ketawa, geli, kesal, jengkel bahkan marah.

Just like today.

Pulang dari mengaji Hanum ganti baju sendiri trus saya perhatikan sibuk sendiri. Ga tau sibuk ngapain. Waktu saya samperin ternyata oh ternyata, Hanum lagi sibuk dandan. Bibirnya dipoles lip gloss Oriflame rasa buah yang sengaja saya belikan untuknya. Lalu mengenakan kalung dan sepatu hak tingginya yang imut.

Halah…

Udah kaya emaknya aja kalo mau pergi jalan-jalan hehe…

Lain lagi dengan Zhafif.

Seperti umumnya anak laki-laki yang penuh semangat, selalu aktif bergerak kesana kemari seperti ga ada capeknya. Gaaa pernah bisa diam.  Kakinya aja penuh bekas luka karena jatuh saat berlari, naik sepeda atau main bola bersama teman-temannya.

Jika main bareng Hanum, pasti deh ada saat-saat dimana Hanum dikerjain. Entah itu dijambak, dipukul, atau ditendang seperti sedang menirukan adegan Power Ranger yang setiaphari selalu ditontonnya. Entah itu di angkot, di kereta ataupun bermain di rumah. Hanum selalu menjadi lawan tandingnya.

Ga pa pa sih kalo ga ada yang nangis. Paling sebel kalo permainan perang-perangan itu diakhiri dengan teriakan jengkel atau tangis kekalahan Hanum.

Bete deeeh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *