Usaha di Rumah Berkembang

Mungkin ada yang belum tahu kalo selain blog ini, saya juga memiliki beberapa blog yang lain. Salah satunya adalah Usahadi-rumah.com.

Awalnya Usahadi-rumah.com saya khususkan untuk cerita-cerita, promosi dan sharing seputar perjalanan saya mengerjakan bisnis Oriflame bersama d’BC Network.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, saya jadi berpikir ulang mengenai pengkhususan tersebut. Ini karena beberapa pertimbangan.

Saya baru mengetahui bahwa DCL Indonesia – perusahaan MLM produk kesehatan yang saya jual di Bidadari Shop – telah kembali beroperasi setelah sempat tutup tak lama setelah saya bergabung. Apalagi cukup banyak pelanggan Bidadari Shop yang berminat menjadi member untuk mendapatkan harga lebih murah.

Terakhir saya juga bergabung dengan bisnis Abe (BisnisAbeDiRumah.com) bareng Mas Hengky. Walaupun tujuan utama saya bergabung adalah untuk menambah produk kesehatan yang saya jual di Bidadari Shop, saya pikir tidak ada salahnya juga untuk menjalankan bisnisnya.

Dan ada satu lagi program sejenis  yang saya ikuti, yaitu Ibadah Sambil Bisnis Program Haji dan Umrah Bisa Gratis bersama PT Arminareka Perdana. Kalo ini sih saya didaftarkan oleh kakak saya Mas Bambang yang baik hati dan sudah banyak membantu saya selama ini. Saya banyak sekali dibantu oleh beliau terutama  dalam hal sarana komputer dan koneksi internet.

Dengan berbagai pertimbangan tersebut akhirnya saya memutuskan untuk mengubah Usahadi-rumah.com tidak hanya menjadi peluang bisnis online bersama d’BC Network tetapi berkembang menjadi peluang bisnis MLM online dari rumah.

Meski demikian saya tidak akan membuat blog Usahadi-rumah.com menjadi sebuah web dengan sistem yang canggih seperti web d’BC Network atau Bisnis abe. Saya tahu kemampuan saya sejauh mana. Saya ini kan cuma ibu rumah tangga yang lagi belajar bisnis online. Saya hanya akan sharing hal-hal yang berkaitan dengan bisnis yang saya jalani dengan memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan oleh d’BC Network dan Bisnis Abe.

Dan dari semua bisnis MLM yang saya kerjakan tersebut, fokus utama saya tetap menjalankan bisnis Oriflame bersamad’BC Network. Sebab dari semua bisnis online yang pernah saya  ikuti, saya belum menemukan sistem lain yang secanggih dan selengkap fasilitas yang disediakan oleh d’BC Network. Kehebatan fasilitas online yang dimiliki d’BC Network mungkin hanya bisa ditandingi oleh mereka yang telah mendalami dan mempraktekkan ilmu internet marketing selama bertahun-tahun.

Maka saya merasa beruntung sekali menjadi anggota d’BC Network dan berada di bawah jaringan Dini Shanti, tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk belajar internet marketing maupun menghabiskan waktu lama. Saya bisa memanfaatkan fasilitas yang ada dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya.

Semoga saya bisa mencapainya.

Amiin.

2 thoughts on “Usaha di Rumah Berkembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *