Beauty Demo

Insya Allah, hari sabtu nanti tanggal 5 Maret 2011, saya akan mengadakan Beauty Demo, dibantu oleh Mba-Mba Uplineku yang baik hati dan suka menolong 😀

Acara ini bertempat di rumah Mba Ning, salah satu downline saya yang juga tetangga dekat rumah.

Kepinginnya sih bisa juga mengundang Nadia Meutia, founder d’BC Network yang udah Double Diamond itu loh! Tapi itu saya serahkan sama Mba Dea aja. Mudah-mudahan Mba Nadia bisa datang, biar nanti para peserta Beauty Demo melihat dengan matanya sendiri, ibu rumah tangga yang sukses di bisnis Oriflame dengan penghasilan rata-rata 50jutaan per bulan.

Ide mengadakan beauty demo sebetulnya sudah saya pikirkan sejak lama. Namun saya ragu bagaimana mengumpulkan pesertanya. Minimal 20 orang begitu kata Mba Dea waktu saya tanya-tanya soal beauty demo beberapa bulan lalu.

Waah.. gimana caranya mengumpulkan orang sebanyak itu? Maklum, saya ibu rumah tangga yang jarang bergaul alias kuper hehe…. Teman-teman saya kebanyakan teman semasa sekolah (kuliah) yang kalo tidak sibuk kerja, repot dengan urusan anak-anaknya yang masih kecil. Sama seperti saya 😀

Jadilah rencana beauty demo tertunda hingga beberapa kali. Mba Dea juga sampe bosen nanya kali hehe…

Hingga pada suatu hari, saat menunggu Hanum pulang sekolah, saya iseng-iseng ngobrol soal mengadakan beauty demo ini dengan sesama ibu-ibu yang juga sedang menjemput anaknya. Ternyata mereka cukup antusias dan mau ikut serta.

Saya jadi semangat lagi. Dan terpikir untuk mengundang juga tetangga-tetangga di sekitar rumah sehingga bisa mendatangkan peserta lebih banyak lagi. Nah, untuk hal yang satu ini saya minta bantuan Mba Ning yang lebih dikenal di area komplek perumahan dibanding saya.  Kebetulan Mba Ning juga menawarkan rumahnya sebagai tempat diadakannya beauty demo. Saya setuju sekali karena rumahnya lebih besar sehingga cukup untuk menampung lebih banyak peserta.

Saya sudah menyiapkan flyer untuk disebar ke tetangga komplek. Untungnya ada Pak Satpam yang bersedia membantu menyebarkan flyer.

Saya juga mengundang teman-teman di jaringan saya, terutama yang tinggal di sekitar Jabodetabek, untuk hadir di acara beauty demo nanti. Kalo bisa sih sambil ajak teman yang lain, sehingga acaranya tidak hanya demo menunjukkan bagaimana cara berdandan yang alami tetapi juga untuk merekrut member-member baru.

So, kalo teman-teman berminat, datang aja yuk ke acara Beauty Demo by Oriflame hari Sabtu tanggal 5 Maret 2011 pukul 10.00 – selesai., bertempat di kediaman Mba Ning (Ibu Wiwid), Jl Soka Merah II Blok F4 No 10 Harapan Baru Regency Kotabaru Bekasi.

Acara ini gratis dan ada door prize-nya lho !

Ditunggu yaa!!!

O iya, untuk melihat peta ke arah lokasi acara klik disini

Leave a Reply