Bisnis Abe Bareng Mas Hengky

Akhirnya saya bisa juga cerita bisnis terbaru saya di sela-sela rutinitas sehari-hari setelah kembali dari liburan panjang minggu lalu.

Bisnis baru apaan sih?

Saya ikut peluang bisnis Abe bareng Mas Hengky.

Sebenarnya sudah agak lama Mas Hengky merayu saya untuk join bisnis Abe ini. Tapi saat itu saya menolak dengan alasan ingin fokus di d’BC Network.

Rupanya Mas Hengky ini ulet dan gigih juga. Tiap kali ada kesempatan ketemu pasti getol promosi. Entah itu komen status saya di Facebook atau bales-balesan email. Pokoknya Mas Hengky maju terus pantang mundur dengan rayuan pulau kelapa-nya :ngakak

Ditambah lagi dengan iming-iming bonus khusus dari Mba Herlina. Saya jadi makin tergoda.

Di saat yang hampir bersamaan, saya mendapat kabar kalau agen tempat saya membeli stok madu Bidadari- produk unggulan yang saya jual di Bidadari SHop- sudah kehabisan stok dan tidak menyediakan lagi madu Bidadari.

Saya harus membeli langsung ke pusatnya di Malaysia jika masih ingin berjualan madu Bidadari. Ini berarti saya harus mengimpor sendiri dan tentunya lebih banyak modal yang harus saya keluarkan. Terlebih lagi saya tidak mengerti urusan perijinan, bea dan cukai dan sebagainya dalam mengimpor barang, terutama jenis obat-obatan.

Waduuhhh. Jadi ribet deh urusannya 🙁

Dengan alasan itulah akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan bisnis Abe bareng Mas Hengky. Terlebih karena produk-produk  bisnis Abe hampir sejalan dengan produk  Bidadari. Jadi bisa saya tawarkan juga ke pelanggan Bidadari Shop.

Saya juga merasa pede bisnis Abe ini bakal berkembang cukup pesat karena peluangnya masih terbuka lebar. Ditambah lagi dengan nama Mas Hengky yang udah kesohor di belantara jagat online sebagai pemilik bisnis online yang sukses.

Mudah-mudahan dengan bergabungnya saya di bisnis Abe ini bisa membantu mewujudkan cita-cita saya mendapatkan penghasilan dari bisnis online.

Amiin.

Mau ikutan juga ? Hayu kesini aja yah Peluang Bisnis Abe di bisnisabedirumah.com

6 thoughts on “Bisnis Abe Bareng Mas Hengky

  1. ai says:

    semangat mbak…. asal niat tulus, kerja keras dan doa INSYA ALLAH bisnisnya berhasil… :thumbup

    tp klo udah berhasil jgn lupa traktir :hammer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *