Menjelang Ulang Tahun Yang Pertama

Ga terasa sudah mau satu tahun lamanya saya ngeblog di Dunia Ratna. Belum banyak yang bisa saya tuliskan terutama untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi orang lain. Tulisan saya sebagian besar masih berupa curahan isi hati hehe… Ada juga sih tulisan berupa tips dan info.  Mudah-mudahan berguna bagi yang membaca.

Kalo blog terkenal dan banyak pengunjung apalagi pemiliknya juga bermodal besar, bisa mengadakan kontes SEO berhadiah untuk merayakan ulang tahunnya.

Berhubung saya tidak termasuk dalam kriteria blog di atas… kira-kira cara apa ya yang pas buat ngerayain hari jadi blog saya ini.

Yang sederhana tapi berkesan.

Ada saran?

Facebook Comments

6 thoughts on “Menjelang Ulang Tahun Yang Pertama

  1. Willy Merdiansyah says:

    :selamat selamat mbak dah setahun, saya pun sudah setahun tapi untuk blog pribadi baru beberapa hari.

    alhamdulillah emang pendapatan dari IM ini.

    saran sih, mungkin di tahun 2011 lebih ditingkatka lagi bloggingnya, agar pasif incomenya semakin sip :2thumbup

    semoga lebih sukses mbak ratna.

Leave a Reply