Happy Birthday To Me

:selamat Hari ini tepat satu tahun usia blog mbaratna.com yang saya beri judul Dunia Ratna. Tidak ada perayaan khusus untuk memperingati ulang tahun ini.  Hanya doa yang saya panjatkan agar saya tetap semangat menulis dan tetap bertahan ngeblog di masa yang akan datang.

Jika menengok satu tahun ke belakang ternyata selama ini saya baru memposting sebanyak 111 artikel. Kalo di bagi per bulan rata-rata 9-10 postingan dan per minggu 2-3 postingan.

Hmmm… lumayan juga.

Apalagi saya juga memiliki 2 blog toko online, Bidadari Shop dan Butik Jarik, serta 1 blog khusus bisnis Oriflame bersama dBC Network. Saya cukup keteteran juga mengelola 4 blog sekaligus. Namun saya tetap berusaha untuk sebisa mungkin mengupdate semua blog tersebut minimal sekali seminggu.

Pada awal ngeblog dulu – waktu itu masih di blogspot – saya bersemangat untuk mendapatkan Google Page Rank hingga rajin menanam backlink setiap hari.  Tapi lama kelamaan  malah menjadi beban tersendiri buat saya. Saat ini saya tidak terlalu memusingkan hal itu. Yang penting saya tetap menulis, tetap update dan tetap eksis di dunia blogging Indonesia…. hehehe :ngakak

Meskipun tidak ada perayaan khusus, saya akan memberikan hadiah gratis produk Oriflame bagi 2 pengunjung pertama  yang memberikan komentar pada postingan khusus hari ulang tahun ini. Bukan asal komentar tentunya yaa. Saya ingin komentar yang lebih bermakna daripada sekedar ucapan ulang tahun.

Bahkan jika ada yang ingin mendaftar sebagai member Oriflame pada hari ini akan saya daftarkan secara gratis. Sekalian prospekting deh judulnya hehehe….

Saya juga tidak hanya membagi-bagikan produk gratis untuk pengunjung blog ini, tetapi juga untuk pelanggan Bidadari Shop dan Butik Jarik. Mau tau hadiahnya apa silahkan meluncur ke tekape yah. :tkp

10 thoughts on “Happy Birthday To Me

  1. Willy Merdiansyah says:

    PERTAMAX!!! :2thumbup

    saran jadikan satu aja mbak toko online nya, ya walau produknya agak berbeda namun bisa di masukan ke kategori masing-masing kan.

    dan mungkin bisa dibentuk ke toko online ‘sejati’, bisa menggunakan cms open cart atau yak seperti yang di ajarkan CB..

    mengapa dijakdikan satu? agar enak aja mbak monetizenya juga gak repot2, cukup satu kali kan daripada 2 web sekaligus.

    btw ini saya juga baru bua toko online http://www.malangfashion.com :peluk

    o y btw selamat milad ini blog :selamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *