Dapat Tawaran Bekerja (Lagi)

Sudah seminggu terakhir ini saya berniat menghubungi atasan waktu masih bekerja di Bogor dulu. Bukan untuk minta kerjaan tapi untuk menawarkan produk dari bisnis kosmetik yang sedang saya jalani sekarang.  Tapi entah kenapa niat tersebut berulangkali saya urungkan karena malu.

Ya.

Saya malu karena setelah sekian lama berhenti bekerja saya jarang kontak lagi dengan beliau. Sekarang kalo tiba-tiba sms buat saya malu karena ada maunya baru deh kontak lagi hehe..

Tapiii memang semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, ternyata beliau ini memang sedang mencari tenaga administrasi untuk membantu tugas-tugasnya di kantornya di Jakarta dan saya ditawari untuk menempati posisi tersebut. Dan imbalannya cukup menggiurkan dibanding waktu saya bekerja di Bogor dulu.

Memang sih tawaran ini belum saya diskusikan dengan suami. Berhubung kabarnya saya terima sore hari saat suami masih bekerja shift malam. Jadi kemungkinan baru besok pagi saya sampaikan ke suami dan membahasnya lebih lanjut.

Sebetulnya saya sudah mulai menikmati ‘pekerjaan’ saya sekarang. Mengurusi dua toko online, menulis di blog dan mengembangkan bisnis jaringan sudah merupakan bagian tak terpisahkan dari kegiatan saya sehari-hari. Bahkan dengan bisnis jaringan saya bermimpi punya penghasilan puluhan juta per bulan walaupun hanya dengan usaha di rumah.

Jadi bertolak belakang dong yaaa

Jika saya memutuskan untuk bekerja lagi, otomatis waktu saya untuk ‘pekerjaan’ di atas akan banyak berkurang. Apalagi saya dengar akan ada perjalanan keluar kota yang memakan waktu berhari-hari.

Waahhh..kesian juga suami dan anak-anak yaa.

Bagaimana menurut saran anda?

6 thoughts on “Dapat Tawaran Bekerja (Lagi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *