Unek-unek

Saya Mohon Maaf

Hari ini saya dapat pelajaran berharga.

Saya harus belajar lebih baik lagi dalam merangkai kata-kata yang lebih santun saat menulis di blog. Apalagi sebagian besar isi blog saya ini adalah curahan hati saya atas kejadian atau peristiwa yang saya alami sehari-hari, yang sedikit banyak menyangkut interaksi saya dengan orang lain. Bukan tidak mungkin orang-orang di sekitar saya tersebut juga ikut membaca cerita saya disini.

Dan itulah yang baru saja terjadi.

Tadi sore sepulangnya dari kantor Oriflame cabang Rawamangun, saya tiduran sebentar. Waktu bangun langsung ngecek HP ternyata ada SMS yang isinya membuat saya jadi ga enak hati. Ternyata ada salah satu cerita saya di blog ini yang membuat si pengirim SMS tersinggung dengan kalimat saya.

Padahal tidak ada niatan sedikit pun untuk menyinggung siapapun sewaktu menulisnya. Saya spontan saja menuliskan apa yang saya rasakan saat itu. Hanya mungkin akibat kata-kata saya yang kurang baik menimbulkan persepsi yang berbeda.

Saya telah membalas SMS berisi permohonan maaf saya. Namun karena masalahnya berawal di sini, maka saya sampaikan juga permohonan maaf saya dalam sebuah tulisan khusus ini.

Saya juga memohon maaf pada para pembaca lainnya apabila ada tulisan saya maupun balasan komentar yang tidak berkenan di hati anda semua. Saya pastikan bahwa itu semua tidak disengaja, semata-mata karena keterbatasan dan kekurangan yang saya miliki.

Saya bertekad untuk terus belajar dan memperbaiki diri saya di masa yang akan datang.

8 Comments

Tinggalkan Jejak

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: