Ke Dokter Gigi Yuuk

Beberapa hari terakhir ini Zhafif sering mengeluh sakit gigi. Memang sebagian besar giginya keropos dan hitam-hitam. Bahkan gigi seri bagian atas sudah habis (grepes).

Selain disebabkan oleh kesukaannya makan permen dan coklat, minum susu saat tidur malam hari juga karena belum rajin sikat gigi sebelum tidur.

Memang sayanya juga sih yang malas menyuruh anak-anak sikat gigi sebelum tidur. Apalagi harus pake acara merayu dna membujuk segala. Huaa…cape deehhh… karena biasanya udah seharian berantem urusan mainan, malamnya saya malas ribut-ribut lagi hehe…

Akibatnya ya sudah bisa ditebak. Sakitlah giginya karena sudah bolong parah. Untungnya Zhafif mau diajak periksa ke Dokter Gigi. Bahkan ia sendiri yang memintanya.

Kebetulan Dokter Giginya, ibu teman Zhafif di BImba. Jadi sudah kenal dan bisa membuat Zhafif lebih nyaman.

Dan dengan tanpa rasa takut, Zhafif naik sendiri ke kursi periksa gigi dan menurut perintah Dokter ketika harus membuka mulut, berkumur atau mengigit kapas.

Setelah selesai dan kembali pulang ke rumah, Zhafif dengan bangganya bercerita kepada teman-temannya kalo giginya sudah ditambal. Dan tidak sakit lagi.

Periksa Gigi

Coba buka mulutnya ..aaaa

Periksa Gigi

Wah..pinternya

Periksa Gigi

Aku ga takut lho

2 thoughts on “Ke Dokter Gigi Yuuk

Leave a Reply