Bergabung Bersama Worldnet Indonesia

Siang itu saya menerima telepon dari nomor yang tak dikenal. Tadinya saya pikir ada pelanggan baru yang ingin membeli salah satu produk Bidadari Shop. Tapi waktu mendengar suara yang menyahut adalah suara bapak-bapak, saya agak sedikit kaget. Soalnya hampir semua pelanggan produk Bidadari Shop adalah kaum wanita.

Kemudian suara itu memperkenalkan diri sebagai Pak  Jo. Beliau bilang telah berkunjung ke blog saya dan memperhatikan bahwa saya cukup aktif di dunia online. Pak Jo bermaksud mengajak saya untuk bergabung dengan sebuah program networking yang baru  di Indonesia, bernama Worldnet Indonesia.

Saya tidak langsung mengiyakan. Saya minta dikirimkan dulu file presentasinya agar saya dapat mengetahui lebih banyak tentang program yang ditawarkan.

Lalu saya juga riset kecil-kecilan di Google untuk tau lebih jauh mengenai program ini. Dan terutama mencari tau apakah program ini pernah dilaporkan spam atau tidak.

Waspada tetap perlu dong.

Setelah saya pelajari dapat saya simpulkan bahwa Program Worldnet Indonesia ini bagus sekali terutama untuk orang-orang yang tertarik mendapatkan penghasilan ganda dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Worldnet merupakan program membangun jaringan dengan struktur yang berbeda dari struktur jaringan multi level marketing pada umumnya. Fitur-fitur yang ditawarkan antara lain:

  • Worldnet menawarkan secara cuma-cuma untuk bergabung, Anda bisa keluar kapanpun Anda inginkan tanpa ikatan apapun juga.
  • Worldnet tidak mengutip biaya apapun dari para anggotanya.
  • Worldnet tidak menjual produk apapun bentuknya.
  • Worldnet bukanlah perusahaan pemasaran jaringan (network marketing), juga bukan perusahaan pemasaran berjenjang (MLM), ataupun perusahaan penjualan langsung (direct selling).
  • Worldnet menawarkan secara cuma-cuma kepada para anggotanya kursus pribadi dan berbagai informasi mengenai pengembangan pribadi dan bimbingan kewirausahaan.
  • Worldnet secara cermat akan memilih dan memperkenalkan kepada para anggotanya berbagai pilihan hebat peluang bisnis pemasaran dunia.
  • Worldnet memberikan kebebasan pribadi sepenuhnya kepada para anggota untuk ikut berpartisipasi didalam sebuah peluang bisnis dan anggota bisa memilih untuk ikutserta sebanyak atau sesedikit yang dikehendakinya.
  • Worldnet bertujuan untuk menciptakan penghasilan dari berbagai jalur ganda bagi para anggotanya dan sekaligus meningkatkan gaya hidup mereka.

Lalu saya memutuskan untuk bergabung karena beberapa alasan.

Pertama

Worldnet merupakan sistim baru. Di era informasi seperti sekarang ini, pengetahuan adalah kunci keberhasilan. Jadi siapa yang mau sukses belajarlah hal-hal baru, pengetahuan baru, teknologi baru. Apapun itu sesuai minat anda masing-masing.

Kedua

Worldnet baru masuk ke Indonesia dan websitenya resmi diluncurkan pada bulan Juni 2010. Jadi peluang untuk berkembang dan menjadi leader sangat besar. Apalagi sekarang ini begitu banyak orang yang ingin meraih penghasilan dari bisnis online. Kesempatan saya terbuka lebar dong hehe..

Ketiga

Daftarnya gratis lho. Jadi ga ada ruginya kan kalo misalnya saya tidak berhasil. Tapi saya cukup optimis kok. Kalo segala sesuatu diawali dengan sikap positif saya yakin akan berhasil dengan baik.

Keempat

Ada nama Mas Arief Maulana dibilang sudah bergabung di tim leader saya. Saya pikir Mas AM  aja tertarik gabung berarti ini peluang yang bagus dong. Eeh, ternyata setelah saya cek, bukan Mas AM yang motivator itu 😛

Waaaakss kecele…

Tapi gapapa… barangkali aja Mas AM mau saya rekrut hehe…

Berita baiknya lagi, CEO Worldnet Group Australia, Mr Peter T Zhu dan Mr Mark Gerstlut, akan datang berkunjung ke Indonesia pada tanggal 5-6 November 2010 besok. Acaranya berlangsung di kantor pusat WorldNet Indonesia, Sampoerna Strategic Square, South Tower Lt. 30, Jl. Jend. Sudirman Kav.45-46, Jakarta 12930.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk bertemu dengan para anggota Worldnet di Indonesia guna berdiskusi seputar program Worldnet. Mereka juga akan mengadakan tantangan bernilai ribuan dolar secara cuma-cuma.

Sayang sekali, saya sepertinya tidak bisa ikut hadir di acara tersebut. Alasan utama, ga punya asisten bo! Rasanya ga mungkin deh bawa anak-anak ke acara itu.

Kalo acara Oriflame atau d’BC Network mah saya udah biasa ajak anak-anak. Lagian sebagian besar member kan kaum wanita, pasti ada juga ibu-ibu lain yang mengajak anak-anak mereka. Jadi saya ga malu-malu amat.

Barangkali ada teman-teman yang berminat datang? Silahkan japri ya 😉

Oh iya, mungkin juga ada di antara teman-teman yang mau tau  lebih dalam mengenai program ini, silahkan diklik gambar dibawah ini yaa

Worldnet Indonesia

Worldnet Indonesia

Facebook Comments

6 thoughts on “Bergabung Bersama Worldnet Indonesia

  1. herlina mutmainah says:

    Biasanya, yang gratis gratis seperti ini adalah strategi list buliding,..yang kedepan tentunya berfungsi untuk mengirimkan promosi promosi kepada member2nya.

    gapapa sih ikutan, ga ada ruginya.. disini win-win solution. Sama2 ga perlu bayar. member ga perlu bayar dan perusahaan bisa mengirim email promosi legal(bukan spam).

    • Mba Ratna says:

      @adin, intinya membangun jaringan bos..kalo timnya udah solid ditawarkan peluang usaha yg berpotensi memberikan penghasilan ganda

      gitu katanya… mau dikirim presentasinya? 😉

    • Mba Ratna says:

      @adin, ga jelas yaa…

      intinya membangun jaringan bos, kalo jaringannya udah solid akan ditawarkan berbagai peluang usaha yg bisa diikuti oleh semua anggota dalam jaringan yang berpotensi memberikan penghasilan ganda

      gitu katanya… mau dikirimin file presentasinya bos…??/ 😉

Leave a Reply