Belajar Bisnis Online

Menanti Thesis Developer Berlisensi

Ga sabar rasanya menanti themes premium Thesis bisa saya aplikasikan tidak hanya di blog ini tapi juga di blog saya yang lain seperti Usahadi-rumah.com, Bidadarishop.com dan Butikjarik.com.

Sudah terbayang di benak saya dengan themes yang soo powerful seperti thesis ini, maka blog-blog saya akan menempati urutan teratas di Google Search untuk kata kunci yang akan saya pilih nantinya.

Ngarep dot com.

Padahal belom tau caranya gimana hehe…

Asyiknya, saya juga bisa menggunakan thesis ini lebih dari 4 situs yang saya miliki saat ini tetapi juga situs-situs mendatang yang akan saya buat. Dan ini  thesis asli berlisensi lho bukan bajakan. Thesis 1.8 Developer yang bisa digunakan untuk jutaan blog tak terbatas.

Wess mantaps deh pokoknya.

Mungkin ada yang mengira saya punya banyak uang karena mampu membeli Thesis Developer seharga $169 itu. Tapi jangan salah lho. Saya cuma membayar $17 aja.

Kok bisa?

Ini bisa terjadi karena saya termasuk salah satu dari 10 orang yang urun dana untuk membeli Thesis Developer secara patungan agar biayanya menjadi lebih murah karena ditanggung bersama..

Bermula dari Mba Herlina yang mencetuskan ide ini di Facebook. Ternyata ide tersebut disambut positif teman-teman blogger yang lain dan saya tanpa pikir panjang juga ikutan patungan.

Daaann saya baru aja mendapat berita kalo Mas Hengky sudah membeli themes yang diidam-idamkan itu. Saya sedikit terlambat mengetahui kabar ini karena sejak pagi tadi belum sempat mengecek email.

Benar aja. Themes premium Thesis 1.8 Developer kini sudah berada di tangan saya. Siap untuk diaplikasikan ke blog manapun yang saya suka.

Kemungkinan akan saya gunakan untuk Butik Jarik terlebih dahulu. Blog ini dan lainnya masih bisa menunggu.

O iya, buat teman-teman yang ingin juga mendapatkan Thesis Dveloper dengan harga $17, bisa kontak Mas Hengky atau Mba Herlina secara langsung.

Yaaak..saya mulai aja sekarang.

Bismillahirrohmannirrohiiim.

7 Comments

Tinggalkan Jejak

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: