Kembali Ke Rutinitas Sehari-hari

Liburan lebaran yang panjang sudah usai. Saatnya kembali ke rutinitas sehari-hari yang cukup padat. Mulai dari persiapan sekolah Hanum, pekerjaan rumah tangga, sampai ke pekerjaan online πŸ˜› Semuanya cukup menyita waktu saya. Tapii… saya tetap berusaha menjalaninya dengan senang hati. Mudah-mudahan semuanya lancar-lancar aja πŸ˜‰

Ada siih..beberapa kejadian yang sempet bikin bete. Paket yang ga nyampe-nyampe karena overload lebaran, atau dicuekin orang-orang yang mau saya ajak sukses.

Beeuuhh…. ajiibbb!!! :batabig

Gapapa kok. Saya balik cuek lagi aja. Bodo de ahh. Anggap aja cuma untuk membuat hidup menjadi lebih berwarna. Kalo ngga gitu bukan hidup namanya… tinggal tunggu disholatin orang-orang aja kali hehe…

Untungnya pas dengan jadwal kerja suami masuk siang. Jadi kerjaan di pagi hari terasa lebih ringan karena ada yang bantuin jemurin cucian dan antar jemput Hanum ke sekolah. Alhamdulillah.

Semangat saya bertambah setelah Oriflame meluncurkan promo terbaru untuk rekrut dan sponsor. Kesempatan untuk bisa naik level lebih tinggi lagi bulan ini. Amiin.

Lalu ada juga mukena-mukena dan batik-batik terbaru yang siap di upload untuk Butik Jarik dot Com . Mudah-mudahan bisa selesai sebelum minggu ini berakkhir.

Sementara Bidadari Shop masih setia menawarkan produk andalan madu Bidadari dan Qshe sebagai penjualan terbaik sepanjang tahun ini.

O iya, ada satu rencana yang ingin segera saya wujudkan juga mulai sekarang, yaitu Β setiap pembelanjaan di Bidadari Shop ataupun Butik Jarik dot Com, maka akan saya sisihkan 2.5% untuk zakat. Pembayarannya akan saya serahkan ke Pondok Yatim Menulis asuhan Baban Sarbana, kakak kelas di SMA Negeri 1 Bogor.

Semoga niat baik saya ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi pelanggan Bidadari Shop dan Butik Jarik dot Com, juga kepada saya dan keluarga. Amiin.

Sesuai dengan tagline dBC Network bulan ini… September Strike Backs and Stronger… pas banget untuk memotivasi saya agar menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Ayuuuhhh Semangaaatttt :thumbup :thumbup :thumbup

9 thoughts on “Kembali Ke Rutinitas Sehari-hari

Leave a Reply