Antara Notebook dan Blackberry

Notebook dan blackberry. :peluk

Yup, dua benda ini yang saya idam-idamkan beberapa bulan terakhir.  Katanya orang-orang, kalau ingin sukses di bisnis online sudah pasti syaratnya harus terkoneksi melulu dengan internet kapan saja dan dimana saja. Kedua benda tadi memenuhi syarat tersebut bukan?

Notebook yang ringan, mudah dibawa kemana saja memungkinkan setiap pelaku bisnis untuk berbisnis dimanapun ia berada.  Apalagi pebisnis sekelas Mas Hengky yang meski sedang liburan di Dublin saat ini, tetap dapat melayani pelanggannya baik yang membeli vcc atau dana paypal. Tentu karena ada laptop atau notebook yang dibutuhkan untuk kelancaran bisnisnya.

Begitu juga dengan blackberry yang membuat seseorang bisa fesbukan, ceting, cek imel dan kegiatan berselancar lainnya dengan mudah. Bahkan menurut Mas Arief Maulana, BBM (blackberry messenger) bisa digunakan untuk kegiatan marketing! Wiih… mantaps.

Maka semakin kuatlah keinginan saya untuk segera memiliki notebook dan blackberry. Namun apa mau dikata, berhubung kondisi keuangan yang terbatas, saya terpaksa harus memilih salah satu di antara dua pilihan tersebut.

Sebuah dilema…xixixi :cd

Setelah ngobrol dengan beberapa teman, akhirnya saya memutuskan untuk membeli notebook terlebih dahulu. Saya rasa manfaat notebook jauh lebih besar dan lebih saya perlukan untuk kelancaran bisnis saya dibandingkan dengan blackberry.

Daannn….tadaaaa…. ini dia notebooknya.

Notebook Impian

Notebook Impian

Notebook mungil merk HP warna merah dengan fasilitas yang cukup lengkap. Ada webcame-nya juga lhooo…. Tapi sepertinya saya masih perlu beli modem USB agar bisa terkoneksi dengan internet.  Sementara ini saya pakai modem HP biar penggunaannya bisa lebih optimal, tidak melulu untuk sms, telpon dan main game 😉

Soo…ayuuuuhhh kita online yuuk :alay

Facebook Comments

6 thoughts on “Antara Notebook dan Blackberry

  1. mh says:

    mantap… BB nya nanti aja bun.. kan bunda jarang pergi. saya aja pake BB hanya untuk ngecek email kok, bukan untuk twitteran.

    impian saya selanjutnya pindah dari PC ke IMAC nih, abis itu baru ke IPHONE hahaha… dah bosen sm laptop

Leave a Reply