Unek-unek

Maaf Tidak Lagi Terima Pesanan Kaos Aplikasi Flanel

Mulai hari ini BidadariShop.com tidak lagi menerima pesanan kaos aplikasi flanel. Bukan karena tidak ada pesanan. Tetapi justru karena banyak pesanan sementara pengrajinnya tidak dapat menyelesaikannya tepat waktu. :hammer

Saya memang tidak memproduksi sendiri Kaos Aplikasi Flanel yang saya jual di BidadariShop.com. Saya memesan dari pengrajin yang lokasinya tidak begitu jauh dari rumah.

Tapi sayangnya, kerjasama kami terpaksa harus saya akhiri. Karena sudah beberapa kali partner saya ini selalu ingkar janji telat menyelesaikan pesanan saya. Alasannya pun macam-macam. Duh, males banget ceritanya juga :cd

Entah kenapa, naluri saya mengatakan bahwa partner saya ini tidak berterus terang. Saya mungkin terlalu curiga atau su’udzhon tapi… feeling saya bilang begitu 🙁

Saya ga rela cuma karena beberapa perak rupiah reputasi saya sebagai pemilik toko online BidadariShop.com hancur gara-gara saya sering mengecewakan pelanggan.

Bukannya saya merasa saya udah terkenal atau apa. Sama sekali bukan 🙂 Tapi saya ini baru saja mulai berkiprah di dunia maya dan sedang berusaha membangun reputasi yang baik. Dan katanya para pakar reputasi yang baik itu merupakan hal yang penting bagi pelaku bisnis internet.

Apa jadinya dengan toko online saya bila saya dikenal sebagai penjual yang suka mengecewakan pelanggan, pelayanannya tidak memuaskan dan sebagainya. Tentu tak ada seorang pun yang mau berbelanja di toko saya.

Mudah-mudahan saya tidak begitu ya 🙂

Bagi saya lebih baik kehilangan rupiah daripada reputasi saya hancur.

:alay :alay :alay

Jadi maaf ya, mulai hari ini saya tidak lagi menerima pesanan kaos aplikasi flanel. Pesanan yang sudah terlanjur diterima sampai tanggal 2 Agustus kemarin tetap akan diselesaikan sesegera mungkin. Selanjutnya lapak ditutup.

Tapi kalo ada diantara teman-teman yang punya informasi pengrajin serupa yang bagus dan terpercaya, kemungkinan untuk membuka kembali lapak Kaos Aplikasi Flanel di BidadariShop.com masih terbuka lebar.

Tinggalkan Jejak

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: