Belajar Sambil Bermain: Mengetik 10 Jari

Malam ini saya cuma iseng aja nulis. Pokoknya tujuannya mau apdet blog yang udah beberapa hari ini ga sempat keurus.

Lagi bingung mikir apa yang mau ditulis tiba-tiba keingetan soal game mobil balap yang berfungsi juga untuk melatih kemampuan mengetik 10 jari.

Nama permainannya adalah Game Mobil Balap Ketik. :sup:

Ketemunya ga sengaja waktu saya sedang cari-cari game balapan mobil untuk Zhafif, anak lelaki saya yang hobi banget maen game mobil.

Permainan ini bagus juga untuk melatih kemampuan mengetik dengan 10 jari. Mobil akan melaju semakin cepat jika semakin cepat mengetikkan kata-kata yang tampil di layar. Tentu saja harus menggunakan ke-10 jari kita.

Saya sempat mencobanya dan ternyata lumayan seru juga :ngakak

Nah, buat anda yang mau jadi blogger 5 menit seperti kata Mas Hengky, main game ini bisa meningkatkan keterampilan anda mengetik lhooo

Mau ikutan nyoba juga?? klik disini yaa

Facebook Comments

18 thoughts on “Belajar Sambil Bermain: Mengetik 10 Jari

  1. turisuna says:

    Wah dulu saya lebih suka ngetik pake 11 jari, tapi gara-gara dimarahin ama bos, terpaksa deh belajar ngetik 10 jari. Ternyata gertakan si bos ada gunanya juga, walau awalnya karena terpaksa he3.

  2. budiarnaya says:

    Mbak Ratna kebetulan saya sudah menggunakan 10 jari, namun ketika bermain kata kerepotan juga, apalagi menggunakan kata Inggris wah pasti agak ribet, tapi kalau udah lancar berhasa inggris ngak apa kayaknya, dapat pertama ngak yah ?

Leave a Reply