Selayang Pandang Reuni GMSK31

:2thumbup Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 10 Juli 2010, saya pergi ke acara reuni GMSK 31 yang kedua. Acara ini diadakan di Rumah Makan Pondok Laras Depok. Dengan dress code batik sesuai kesepakatan saya datang bersama suami dan anak-anak.

Alhamdulillah, meski teman-teman yang datang tidak sebanyak yang saya harapkan, acara ini berlangsung cukup meriah. Sebagian besar sudah berkeluarga dan masing-masing membawa serta suami dan putra putrinya.

Tampaknya tidak banyak berbeda dari teman-teman. Memang sih ada yang lebih gemuk atau lebih kurus. Tapi wajah dan pembawaan tetap tidak berubah.

Seperti halnya ibu-ibu pada umumnya, hampir semuanya disibukkan dengan urusan anak-anak. Ada yang menyuapi putra-putrinya, menggendong bayi, membujuk anak menangis, bahkan ada juga yang menyusui. Lebih mirip kegiatan penitipan anak daripada reunian kayanya hihihi… :cd

Meski demikian, acara tetap berlangsung seru. Setelah makan siang bersama, semua yang datang berkesempatan menyampaikan dengan singkat aktivitasnya saat ini dan juga memperkenalkan keluarganya masing-masing.

Lalu disambung dengan kuis berhadiah mengenang sedikit masa-masa kuliah dulu. Dan ada juga acara tukar kado.

Sayangnya ada dua acara yang dijadwalkan semula tidak dapat dilaksanakan saat itu. Yaitu penayangan foto slide show masa-masa kuliah dulu. Hal ini karena teman yang berencana membawa lcd proyektor berhalangan hadir. Dan acara diskusi pembentukan komunitas online yang juga batal karena terbatasnya waktu.

Rasanya acara yang berlangsung hanya sekitar 4 jam itu terasa sangat singkat. Saya bahkan tidak sempat ngobrol lama dengan teman se-geng dulu. Padahal kami sudah lama tidak bertemu sejak terakhir kali diwisuda bersama.

Di akhir perjumpaan singkat itu kami berencana untuk mengulang lagi reuni ini  di tahun depan dengan acara yang lebih seru, yaitu berlibur bersama di Pulau Seribu. Wuiiiii…asyiik. Mudah-mudahan terlaksana deh. Amiin.

Last but not least. Makasih yaa buat teman-temanku yang sempat hadir:

  • Ise – laku keras dengan dagangan sendal lucunya
  • Lanti – semakin langsing dan cantik
  • Dian Eka – puas yaa godain aku terus
  • Iie – logat Padangnya ga ilang-ilang hehe
  • Eni – udah datang jauh-jauh dari Magetan
  • Yunit – buru-buru pulang mau kondangan
  • Alfi – promosi buku terbaru
  • Widi – cuma bawa 2 anak biar ga repot
  • Epi – kompak pake batik sarimbit sekeluarga
  • Ninu – untung ga jadi nebeng karena mobilnya mogok hehe
  • Yanti – ke Pulau Seribu taun depan yaaa
  • Eka – ibu sejati  sedia ASI eksklusif anytime anywhere 😛
  • Rina – tempatnya jauh en macet booo
  • Ary – ga nyangka semakin lucu aja

Makasih juga buat teman-teman yang jadi donatur: Yaya, Derick, Anna, Laila, Inna dan Tita.

Makasih buat Ai atas kiriman souvenirnya. Sorriiii..yang ga datang ga kebagian yaa. Sapa suruh ga datang..hehe…

Thanks guys for such a beautiful moment. See you next year yaaaaa. Love you all gals! :peluk

Facebook Comments

26 thoughts on “Selayang Pandang Reuni GMSK31

  1. Rini says:

    aduh..maaf buat temen2 semua..saya tidak dapat berpartisipasi…karena ada acara training di bandung…ikut senanglah..masih terjalih tali silaturahmi dan komunikasi sesama teman gmsk…

  2. budiarnaya says:

    Mantap…memang Reuni tidak pisa kita pungkiri kalau kita sangat membutuhkannya, selain mengingat masa silam, terkadang dia memberikan peluang bagi kita untuk mengembangkan usaha yang kita geluti, dan saya merasakan sendiri, biasanya teman punya usaha a kita b, bisa dipadukan, ketika dia butuh b, dan kita butuh a, maka rasa persaudaraan semakit erat, sukses mbak

    • Mba Ratna says:

      @budiarnaya, setuju mas..toko online saya juga berkembang setelah ketemu teman sewaktu reuni, yang akhirnya kerja sama menambah variasi barang dagangan

  3. Khalid Abdullah says:

    ya ampun saya malah ngiranya yang jadi judulnya adalah :

    ” Training Bisnis Online GRATIS Bersama Dini Shanti Klik Disini ”

    tahunya yang jadi judulnya adalah yang reuniannya…. habis iklannya lebih gede tulisannya.

    wah pantes aja kok dibaca sampai habis gak nyambung. mana dini shantinya ????!!! hahahaha gitu pikir saya tadi mbak.

    ibu-ibu kalo sudah ngumpul, udah dah….pasti para suami hanya bisa menunggu. tidak bisa mencegahnya ( lebay )

    • Mba Ratna says:

      @Khalid Abdullah, hihi..maaf ya kecele…iklan teksnya pingin saya kecilin hurufnya tapi belom sempat otak atik….masih trauma otak-atik yg terakhir data artikelku jadi hilang hehe..

Leave a Reply