Rahasia Makin Disayang Suami

:siul Beberapa hari yang lalu suami saya pulang kerja dengan muka berseri-seri. Waahhh…. dapet bonus nih, pikir saya penuh harap.

Taunya bukan apa-apa sih. Suami saya cuma cerita bahwa dia dan teman sekerjanya saling menceritakan istrinya masing-masing yang baru aja gabung di Oriflame.

Halah. Ternyata para bapak pun bergosip. Asal jangan gosip yang aneh-aneh aja yaaa. Hehe…

Dari nada suaranya saat bercerita, saya bisa menangkap bahwa suami saya bangga atas keberhasilan saya terkait dengan bisnis online yang sedang saya jalani, termasuk  bisa membuat weblog dan toko online sendiri serta gabung di dBC Network dan sudah berhasil dapat bonus 1 juta.

Selama ini memang suami saya tidak banyak berkomentar soal aktivitas saya di dunia maya. Saya bahkan hampir 100% yakin kalo dia belum pernah sekalipun mengunjungi blog saya atau toko online Bidadari Shop. Apalagi berkomentar disana hehe…

Sehari-harinya komputer memang ‘dikuasai’ oleh saya sepenuhnya. Suami kadang-kadang hanya main internet di hari minggu. Itu pun hanya mampir di FB atau di situs-situs berita. Khas bapak-bapak deh.

Tapi rupanya selama ini suami selalu memperhatikan perkembangan saya dan menyimak cerita saya mengenai apa yang terjadi pada hari itu. Saya memang terbiasa bercerita pada  suami soal peristiwa yang terjadi setiap hari, baik peristiwa di dunia nyata maupun di dunia maya.

Yang saya tidak menyangka bahwa ternyata suami diam-diam merasa bangga terhadap saya. Dan meski tak bisa mengekspresikan perasaannya seperti umumnya bapa-bapak yang ga romantis, saya yakin suami makin sayang sama saya.

Ya iya lah. Kalo sayangnya sama orang lain, hmmm…awas aja. Bisa pecah perang dunia lho. Hehe… :marah

Ternyata mudah sekali membuat suami makin sayang sama istri. Rahasianya cuma satu. Gabung dengan Oriflame di dBC Network. Lho?

Bingung ya?Hehe… Nih saya jelasin alasannya ya.

1. Gabung di Oriflame membuat kita semakin cantik dengan memakai produk-produk Oriflame yang berkualitas tinggi dan terbuat dari bahan-bahan alami, cocok untuk kulit sensitif sekalipun.

2. Sudah makin cantik bisa makin kaya pula. Karena dengan gabung di Oriflame berkesempatan untuk mendapatkan peluang bisnis yang menguntungkan dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

3. Sudah makin cantik, makin kaya, nambah lagi makin pinter. Karena bergabung dengan Oriflame bersama dBC Network akan meningkatkan pengetahuan kita soal internet marketing, bisa bikin website sendiri dan juga bisa berguru dari founder dBC Network, Dini Shanti dan Nadia Meutia Yuniardo, serta leader-leader lain yang sudah sukses menjadi jutawan.

Kalo istri sudah cantik dan pintar cari uang, suami mana yang ngga makin sayang?

:peluk

12 thoughts on “Rahasia Makin Disayang Suami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *