Piknik Euyy

Hari ini kerjaan rumah numpuk. Setelah sabtu kemarin seharian pergi piknik ke Sea World dan Atlantis bareng temen-temen kerjaan suami. Acara Family Day dari perusahaan suami ceritanya.

Waktu bangun, duh badan sakit semua rasanya. Padahal kemarin ga ikutan berenang. Terpaksa ga berenang sebenarnya. Soalnya lagi ada tamu bulanan datang heheh…

Bete juga sih. Cuma liatin orang-orang asyik main air. Sementara saya duduk melongo jagain tas. Hih.

Untungnya ada prospek dari Bali yang tanya-tanya soal gabung di Oriflame via sms. Jadi kekecewaan saya sedikit terobati. Mudah-mudahan aja si dia jadi daftar sehingga saya bisa kecipratan dapat bonus parfum dan jam tangan kereeennn. Amiin.

Ehhh…udah pada tau kan… promo Oriflame di Juli ini? Ada tuh di sidebar di sebelah kanan. Tinggal diklik ajah.

WOW banget kaaannn….. Gilaaa benerrrr. …… Go Crazeeey gitu loch.

Hihihi… Kok jadi promosi :P. Abis ga nahan sih kalo ngomongin Oriflame maunya promo melulu hehe…

Ya udah deh. Balik lagi ke acara piknik kemaren.

Walaupun kebanyakan bengongnya, saya cukup senang melihat Hanum dan Zhafif menikmati acara liburannya.

Dimulai dari melihat-lihat ikan di Sea World trus dilanjut ke berenang di Atlantis. Maen aer deh sepuasnya. Sampe bibir biru dan badan mengigil kedinginan, disuruh berhenti juga ga mau. Dasar anak-anak.

Udah gitu minta jajannya es krim dan mie ayam. Makan nasi sedikit cuma dengan nugget. Minum susu pun ga mau di gelas karena sengaja ga dibawain dotnya. Lengkap sudah pola hidup ga sehat di saat liburan.

Sekarang terasa deh akibatnya. Hanum batuk-batuk dan Zhafif kena pilek. Tinggal tunggu waktu aja kapan ayahnya mulai ribut nyuruh ke dokter. Sigh!

Habis liburan bukannya seneng malah berpotensi bikin bete. Kalo ngga disiasati lama-lama rontok ni rambut hihi…

Makanya saya suka cuek aja. Biar kerjaan rumah numpuk bergunung-gunung saya kerjakan semua dengan santai. Kalo capek ya tinggalin aja. Gitu aja kok repot. Toh ga ada yang maksa hehe…

Sekarang aja saya belom masak. Malah asik ngeblog. Asik cari duit. Hihi….  Biar ibu rumah tangga tetep bisa punya penghasilan lhoo.

Wahhh, menulis kali ini ngalor  ngidul ga jelas juntrungannya. Habis banyak gangguan. Udah gitu lamaaaa banget baru selesai curhatnya. Dimulai jam 6 tadi pagi sampai sekarang udah jam 2 siang. Wakakaka….

Biar deh. Yang penting happy 🙂

Nampang di Depan Pintu Masuk Sea World

Nampang di depan pintu masuk Sea World

Yeaay... Aku Bisa Naik Lho!

Yeaay... aku bisa naik lho!

Woaa.. Ada Kabut

Woaa.. ada kabut

Mejeng Bareng Ibu

Mejeng bareng ibu

Asiiik .... Aku Bisa Berenang

Asiiik .... aku bisa berenang

Kaakk...Tunggu Aku!

Kaakk...tunggu aku!

Bu.. Aku Habis Meluncur!
Wow...Keren Banget!

Wow...keren banget!

Brrr...dingiiinnn

Brrr...dingiiinnn

Lihat Bu Aku Ga Tenggelam Lho

Lihat bu aku ga tenggelam lho

Aku Cantik Kaya Ibu

Aku cantik kaya ibu

Foto Bareng Mba Kodok

Foto bareng Mba Kodok

Aku Mirip Ibu Ngga Ya?

Aku mirip ibu ya?

Aku Juga Mau Foto Sama Ibu

Aku juga mau foto sama ibu

Aku Bisa Akrobat lho!

Aku bisa akrobat lho!

Pose Dulu Sebelum Pulang

Pose dulu sebelum pulang

My Happy Family

My happy family

4 thoughts on “Piknik Euyy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *