Lomba Memperingati HUT RI ke-65

by mbaratna on July 25, 2010

:selamat Belum juga memasuki bulan Agustus 2010, di lingkungan tempat tinggal saya, hari minggu sore tadi telah dimulai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-65, yang diawali dengan lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak sekitar komplek.

Lomba Mewarnai

Lomba Mewarnai

Hanum dan Zhafif juga turut serta meramaikan acara tersebut. Dengan berbekal meja lipat dan krayon, saya mengantar anak-anak ke lapangan tempat berlangsungnya lomba.

Rupanya peminat lomba cukup banyak, sekitar 30-40 orang anak-anak dari usia 3-10 tahun mengikuti lomba dengan didampingi oleh ibu atau mbak pengasuhnya.

Lapangan yang biasanya sepi kini ramai dengan celoteh riang anak-anak. Terlebih dengan hadirnya dua orang badut yang sengaja diundang untuk memeriahkan acara.

Lomba Mewarnai

Lomba Mewarnai

Saat berlangsungnya lomba, Hanum tampak serius mengerjakan tugas mewarnainya. Lain halnya dengan Zhafif. Tangannya sih bener kerja mewarnai tapi mulutnya lebih sibuk lagi makan snack yang dibagikan panitia. Akhirnya malah saya yang diminta untuk mengerjakan tugasnya. Ia sendiri malah asyik bermain sepeda bersama anak-anak yang lainnya.

Seperti biasa, Hanum selalu telaten saat mewarnai gambar. Bahkan ia yang paling terakhir menyerahkan hasil kerjanya. Alhamdulillah, ternyata hasilnya tidak sia-sia. Hanum mendapat juara ke-2 lho.

Hasil Karya Hanum

Hasil Karya Hanum

Walaupun sedikit kecewa karena tidak mendapat piala :D Hanum cukup senang mendapat pensil warna sebagai hadiahnya.

Selamat ya, nak. Ibu bangga sekali :2thumbup

{ 8 comments… read them below or add one }

Leave a Comment

CommentLuv badge

Previous post:

Next post: