Hosting Unlimited Cuma 10 Ribu

Berbagi hosting unlimited. :pertamax

Ide ini sudah terpikir sejak beberapa bulan lalu. Namun saya masih ragu karena katanya orang-orang kalo punya domain banyak hanya di satu hosting bisa beresiko hilangnya semua data jika terjadi apa-apa sama hosting tersebut.

Tapi sewaktu membaca postingan Khalid Abdullah mengenai penawaran numpang berhosting di hosting miliknya, ide itu muncul lagi. Saya jadi tertarik untuk mewujudkan ide serupa. Kebetulan mas Khalid dan saya menggunakan paket hosting yang sama di hostgator.

Paket baby plan yang serba unlimited. Cuma $9.95 per bulan.

Tentu saya harus mempelajari dulu bagaimana teknisnya dalam berbagi hosting ini. Terutama berbagi dengan orang lain. Supaya nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti crash misalnya.

Sekarang ini selain blog mbaratna.com, di hosting ini sudah menjadi rumah untuk toko online saya BidadariShop.com dan juga blog khusus untuk pengembangan bisnis Oriflame bersama dBC Network, yaitu UsahadiRumah.com serta ada beberapa subdomain lain.

Tapi maaf ya. Tidak sembarang orang boleh menumpang di hosting saya. Ada syaratnya lho.

Ibarat pemilik rumah kos-kosan, saya sebagai ibu kos berhak menentukan siapa aja yang bisa tinggal di rumah kos milik saya. Hehe… :ngakak

Tapi jangan khawatir. Semua orang berpeluang memenuhi persyaratannya. Karena syaratnya sangat mudah.

Saya hanya menawarkan berbagi hosting ini untuk anda yang mau bergabung dengan saya di dBC Network sebagai sarana untuk belajar dalam mengembangkan bisnis Oriflame bersama-sama.

Gampang kan?

Anda cuma membayar Rp 39.900 untuk biaya pendaftaran di Oriflame lalu iuran Rp 10.000 saja untuk bulanannya. Sedangkan untuk domain bisa anda beli dimana saja anda suka. Kalo rekomendasi saya sih beli aja di Kunci Host yang murah dan handal cuma Rp 88.000 per tahun.

Cuma 10 ribu perak doang untuk punya hosting serba unlimited.

Gimana, anda tertarik?

Facebook Comments

20 thoughts on “Hosting Unlimited Cuma 10 Ribu

    • Mba Ratna says:

      @Arief Rizky Ramadhan, iya bener mas Arief cuma 10rb…kan pakenya nebeng di hosting saya…kalo mau langganan sendiri ya silahkan bayar 100rb hehe…
      udah order dong say 😀

  1. 'Ne says:

    salam..
    hmm pengen juga sih mbak, tapi saya juga baru mulai belajar blog yang komersil.
    mungkin nanti kalo dah tahu banyak bisa di coba 🙂
    thx infonya..

  2. herlina mutmainah says:

    kalo aku, mereka yang numpang hostingku, cuma bisa akses admin area aja, sementara akses cpanel tetap saya yang pegang. Selain itu, kuota di batasi hanya 500MB saja (ini bisa di lihat dari cpanel). Ini untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Leave a Reply