Cantik, Muda dan Kaya

Cantik, muda dan kaya

:peluk :peluk :peluk

Tiga kata itu yang melekat di benakku ketika berkunjung pertama kalinya ke blog Nadia Meutia Yuniardo, salah seorang Founder dBC Network, ย grup bisnis Oriflame yang sedang kujalani saat ini.

Terkagum-kagum sendiri melihat seseorang yang mirip denganku, sebaya usianya denganku, ibu muda dengan anak-anak yang kurang lebih sama usianya dengan anak-anakku…

Tapi beda nasib kali ya hehe… :cd

Pendapatan Nadia sebagai seorang Senior Director Diamond di Oriflame sudah mencapai angka lebih dari 50juta per bulan. ย Dan semua itu diperoleh dalam waktu yang relatif singkat, hanya 4 tahun aja lhooo…

Wuiiiii….ngeces dah air liur ku.. qeqeqeq :najis

Ga jauh beda dengan Dini Shanti, Founder dBC Network satunya lagi. Sama-sama masih muda, cantik dan juga kaya.

Kabar terbaru Dini Shanti sudah berhasil menyusul Nadia menjadi Diamond Director dengan cash reward sebesar 42 juta. Belom lagi jutaan dari bonus yang diterimanya setiap bulan. Dapat mobil Honda CRV gratis pulak. Wow…

Ngiri?

So pasti laahh..

Tapi dalam arti positif lho yaa.

Ngiri ingin seperti mereka. Usahanya, perjuangan dan kerja kerasnya yang tak kenal lelah untuk mewujudkan impiannya.

Kalo mereka bisa kenapa aku tidak?

:alay :alay :alay

*sekedar curhat di sore hari*

Facebook Comments

8 thoughts on “Cantik, Muda dan Kaya

  1. mh says:

    ada yang salah kaprah di bisnis MLM nih. seharusnya, upline yang selalu memuji2 downline, karena tanpa downline, mereka gak bisa dapat mobil, bonus dan jalan2 ke luar negeri gratis.

    yang saya perhatikan, selama ini, selalu downline yang muji2 upline, padahal downline yg kerja keras mencari member baru untuk kesejahteraan upline.

    maka dari itu saya nggak setuju dengan cara bisnis MLM ini. orang boleh aja dinominasikan sukses, tapi kesan upline hebat harus dihapus.

    justru downline yang hebat. sekali lagi, justru downline yang hebat, sehingga upline bisa merasakan jadi raja. :mewek

    • Mba Ratna says:

      @mh, ga tau yaa kalo di MLM lain..tapi setauku di dBc Network ngga gitu ahh..

      bukannya belain lho yaa..tp ini kenyataan. mereka – para upline – sadar betul kok semua penghargaan dan bonus jutaan rupiah yang mereka peroleh bukan semata-mata karena kerja keras mereka sendiri tapi karena downline juga turut andil dalam kesuksesan yang telah mereka raih.

      Mungkin karena ga kliatan aja di muka publik, tapi saya sendiri merasakan kok, bentuk terima kasih upline kepada downline ditunjukkan dengan support luar biasa dalam membina, membimbing dan membantu downline agar bisa mencapai kesuksesan yang sama.

      Memuji-muji? Mungkin iya mungkin juga engga. Karena bagi saya upline merupakan salah satu sumber motivasi untuk sukses, seperti halnya saya kagum sama Mas Hengky dengan artikel-artikelnya yang tajam dan terpercaya… hahaha…kaya berita TV aja

      Sukses ya bos :2thumbsup

Leave a Reply