Tetap Semangat

Tidak terasa sudah hampir 1 bulan sejak saya bergabung dengan dBC Network. Masih penuh semangat menjalankan bisnis Oriflame secara online bersama dBC Network :iloveindonesia

Setiap hari saya sempatkan mengubek-ubek isi web dBC Network dan menemukan banyak hal disana. Benar-benar support system yang canggih dan lengkap. Ada forum tempat member saling berinteraksi, training online bagaimana cara menjalankan bisnis dengan benar, berbagai alat untuk promosi dan masih banyak lagi.

Wuihh….huebaaaddd deh pokoknya.

Dan lebih menarik lagi saya bisa berinteraksi langsung dengan para pendiri dBC Network yang dengan sabar membimbing dan mengarahkan para member baru, yang sebagian besar ibu-ibu rumah tangga yang baru melek internet. Boro-boro bisa bikin weblog atau beli domain dan hosting, mau login ke member area dBC Network aja bingung ga tau caranya hehehe…

Untungnya saya sudah terbiasa ngeblog. Jadi dalam waktu relatif singkat saya bisa memahami dan mempraktekkan training nyaris tanpa kesulitan yang berarti.

Sebagai member baru saya sudah berhasil menunaikan kewajiban saya tutup poin sebelum batas waktu tiba. Sebagian diperoleh dari belanja untuk keperluan sendiri, sebagian lagi dari belanja pelanggan.

Belanja Oriflame Pertamaku

Saya tawarkan katalog ke pelanggan Bidadari Shop. Saya titip katalog ke teman-teman, adik dan juga salah seorang teman kerja suami. Alhamdulillah beberapa ada yang tertarik belanja hingga jumlah poin minimal bisa dikumpulkan sebelum akhir bulan.

Tinggal ambil hadiah gratisnya di bulan depan deh. Sik..asik…asik….

Target selanjutnya adalah naik level manager. Prospek yang berhasil dijaring baru sedikit dan belum ada tanda-tanda untuk daftar jadi member.

Hmm…. musti rajin-rajin kontak aplen ni minta tips dan trik merekrut downline dengan cepat.

Mba Yati, Mba Nisa dan mba-mba aplen yang laen…mohon dibantu yaaa :kiss

10 thoughts on “Tetap Semangat

  1. Khudaefah Alisyahbana says:

    ingin menawarkan sisytem terkuat saat ini dan terbesar..bonus dibayar HARIAN !!!! gak ada kejar peringkat dan hak ada tutup point, kerja mudah cuman membina dua team saja, omzet 1 hak usaha 850 ribu / hari atau 103 juta / bulan..buka 3 atau tujuh omzetnya tinggal dikalikan saja..hub. 021-93808410

  2. ultra white smile pen says:

    I just started reading your site – thanks for writing. I wanted to inform you that it’s not displaying correctly on the BlackBerry Browser (I have a Tour). Anyway, I am now subscribed to the RSS feed on my PC, so thanks again!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *