Belajar Bisnis Online

Tetap Semangat

Tidak terasa sudah hampir 1 bulan sejak saya bergabung dengan dBC Network. Masih penuh semangat menjalankan bisnis Oriflame secara online bersama dBC Network :iloveindonesia

Setiap hari saya sempatkan mengubek-ubek isi web dBC Network dan menemukan banyak hal disana. Benar-benar support system yang canggih dan lengkap. Ada forum tempat member saling berinteraksi, training online bagaimana cara menjalankan bisnis dengan benar, berbagai alat untuk promosi dan masih banyak lagi.

Wuihh….huebaaaddd deh pokoknya.

Dan lebih menarik lagi saya bisa berinteraksi langsung dengan para pendiri dBC Network yang dengan sabar membimbing dan mengarahkan para member baru, yang sebagian besar ibu-ibu rumah tangga yang baru melek internet. Boro-boro bisa bikin weblog atau beli domain dan hosting, mau login ke member area dBC Network aja bingung ga tau caranya hehehe…

Untungnya saya sudah terbiasa ngeblog. Jadi dalam waktu relatif singkat saya bisa memahami dan mempraktekkan training nyaris tanpa kesulitan yang berarti.

Sebagai member baru saya sudah berhasil menunaikan kewajiban saya tutup poin sebelum batas waktu tiba. Sebagian diperoleh dari belanja untuk keperluan sendiri, sebagian lagi dari belanja pelanggan.

Belanja Oriflame Pertamaku

Saya tawarkan katalog ke pelanggan Bidadari Shop. Saya titip katalog ke teman-teman, adik dan juga salah seorang teman kerja suami. Alhamdulillah beberapa ada yang tertarik belanja hingga jumlah poin minimal bisa dikumpulkan sebelum akhir bulan.

Tinggal ambil hadiah gratisnya di bulan depan deh. Sik..asik…asik….

Target selanjutnya adalah naik level manager. Prospek yang berhasil dijaring baru sedikit dan belum ada tanda-tanda untuk daftar jadi member.

Hmm…. musti rajin-rajin kontak aplen ni minta tips dan trik merekrut downline dengan cepat.

Mba Yati, Mba Nisa dan mba-mba aplen yang laen…mohon dibantu yaaa :kiss

Belajar Bisnis Online Ibu Rumah Tangga

6 Comments

Tinggalkan Jejak

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: