Mimpi Sukses Bersama dBC Network

:repost Sebenarnya saya sudah pernah cerita tentang mimpi sukses bersama dbc network dalam cerita visualisasi impian masa depan minggu lalu. Tapi karena blog ini sempat kena crash, beberapa update cerita seminggu terakhir jadi hilang.  Makanya saya ulang lagi ceritanya hari ini.

Bagi teman-teman yang pernah komentar, saya mohon maaf karena komentarnya juga ikut hilang. Jadi silakan berkomentar lagi.

Ngarep dot com hehe…

Ok deh kita mulai lagi aja ceritanya.

Menurut Rhonda Byrne dalam bukunya The Secret, rahasia besar kehidupan adalah adanya hukum tarik menarik  (low of attraction). Segala sesuatu yang datang ke dalam hidup kita merupakan perwujudan dari pemikiran kita sendiri. Segala sesuatu itu  tertarik ke dalam kehidupan kita oleh citra atau bayangan yang kita pelihara di dalam benak kita sendiri.

Ibarat sebuah gelombang radio, pikiran kita ini merupakan frekuensi yang terus menerus dipancarkan dan hukum tarik menarik akan memantulkan kembali apa yang kita fokuskan di dalam pikiran kita.

Jadi apapun yang terjadi dalam hidup kita, pikiran kita sendirilah yang menjadi penyebabnya. Misalnya kita gagal dalam suatu pekerjaan. Penyebab kegagalan itu sebenarnya adalah pikiran kita sendiri yang selalu merasa tidak bisa, tidak mampu dan sebagainya.:hammer

Oleh karena itu kita perlu menyingkirkan pikiran-pikiran negatif dari benak kita. Kita harus lebih sering memikirkan hal-hal positif sebab akan menarik lebih banyak kebaikan ke dalam hidup kita.

Untuk menerapkan hukum tarik menarik dalam hidup kita, hanya perlu 3 langkah yaitu meminta agar kebaikan terjadi di dalam hidup kita, percaya bahwa kita berhak dan pantas atas kebaikan tersebut serta menerima dengan penuh syukur kebaikan tersebut, yang pada akhirnya akan menarik lebih banyak kebaikan kepada diri kita.

Nah, visualisasi merupakan proses penciptaan dari pemikiran positif kita. Pada saat melakukan visualisasi, pikiran kita saat membayangkan sesuatu telah terjadi atau telah kita miliki dipancarkan secara terus menerus dan hukum tarik menarik akan mengembalikan pancaran tersebut kepada kita, persis seperti apa yang kita bayangkan dalam benak kita.

Terinspirasi dari situlah maka saya membuat sebuah Papan Visi (dream board) yang berisikan gambar-gambar semua hal yang saya inginkan. Mulai dari barang-barang sederhana kebutuhan rumah tangga sampai impian muluk tentang memiliki sebuah bisnis online yang sukses.

Hal itu saya lakukan setahun yang lalu.

Dan ternyata sekarang saya baru menyadari bahwa perlahan-lahan namun pasti, keinginan hati yang tadinya hanya berupa gambar impian kini sudah sudah mulai terwujud satu per satu.

Hand phone 3G, oven dengan pengatur suhu, komputer dengan koneksi internet 24 jam unlimited dan kamera digital Canon merupakan beberapa contoh barang yang gambarnya saya tempel di Papan Visi dan kini sudah saya miliki secara nyata. :cendol

Satu hal yang sangat saya syukuri adalah kini saya sudah memiliki toko online sendiri, yaitu Bidadari Shop.

Baru di luncurkan awal Januari 2010, pelanggan Bidadari Shop kini sudah mencapai lebih dari 60 orang. Bukannya sombong .. saya cuma mau pamer aja hehe…

Untuk ukuran pemula seperti saya, hal ini cukup membanggakan. Paling tidak buat diri saya sendiri. Karena dalam waktu yang relatif singkat sejak saya pertama kali mengenal istilah bisnis online setahun yang lalu, saya mulai mewujudkan salah satu impian masa depan saya.

Apalagi setelah saya bergabung dengan dBC Network, saya yakin impian tersebut bakal terwujud tidak lama lagi.

Hohoho… pede abis nih 🙂

Saya sudah menambahkan dBC Network dalam Papan Visi saya. Setiap hari saya pandangi sesering mungkin agar pikiran sukses bersama dBC Network akan tertanam kuat-kuat di benak saya. Dan saya tinggal menunggu hukum tarik menarik bekerja dan mewujudkannya dalam kehidupan saya.

Kelihatannya kok mudah sekali ya?

Pikirkan saja bahwa semuanya akan terjadi dengan mudah maka hukum tarik menarik akan memudahkannya untuk kita.

Dalam konteks agama saya, saya meyakini bahwa hukum tarik menarik itu adalah kuasa dan kehendak-Nya Sang Maha Pencipta.  Jika kita melakukan kebaikan sekecil apapun maka Allah akan membalasnya.

Saya jadi teringat komentar Neng Nisye di cerita Visualisasi Impian Masa Depan yang hilang sebelumnya. Kalau tidak salah si eneng bilang  sebenarnya the secret itu sama dengan pikiran baik sangka kita kepada Allah.

Benar begitu ya neng? Coba deh tolong diralat kalau saya salah. :hope

Facebook Comments

7 thoughts on “Mimpi Sukses Bersama dBC Network

  1. adonara says:

    hukum tarik menarik? tiba2 sy tertarik jadi member pd seseorang yang tak pernah aku baca postingannya. Tapi gak nyesel… at least akhirnya aku terpicu buka satu persatu ruang & blog yang ada. menarik…banyak hal baru yang membangun mimpi…dan sy hrs meyakini diri bahwa tak ada kata terlambat.

Leave a Reply