Kursus Kilat Google Adwords Bareng Neng Nisye

:rate Kursus kilat Google Adwords ini merupakan kelanjutan cerita saya soal Dapat Surat Cinta Dari Google. Dan ada hubungannya pula dengan Akhirnya Gabung di d’BC Network Juga.

Karena kepepet batas waktu berlakunya kupon gratis Google Adwords dan juga kebelet ingin promosi dBC Network, saya berhasil juga memasang iklan Adwords dengan terbata-bata. Sambil bingung…pasang iklan.

Pas bener waktunya dengan Neng Nisye online. Jadi saya colek aja dia untuk minta petunjuk bagaimana memasang iklan di Google Adwords. Dan si Eneng pun setuju.

Jadi deh, sabtu kemaren, sejak pagi saya kursus kilat bareng Neng Nisye. Saking serunya ngajarin saya, Neng Nisye sampe lupa mandi dan sarapan pagi, padahal waktu itu jam sudah menunjukkan angka 10.30 WIB.

:lapar Wuiiih, kesian deh Bu Guru kelaparan. Maka kursus kilat break sementara untuk memberi kesempatan Neng Nisye bersih-bersih dan isi perut dulu.

Lalu kursus sesion kedua dimulai. Baru setengah jam chit chat ngomongin kelebihan menggunakan url dbcn, eeeh..anak-anak saya datang dan mulai nimbrung ingin main games.

Kaka Hanum maunya main games barbie sedangkan Dede Zhafif mau main games mobil. Mulai rebutan deh seperti biasanya. Untuk kedua kalinya kursus kilat terpaksa berhenti lagi.

Untungnya kali ini cuma sebentar, karena anak-anak akhirnya kecapean dan mulai mengantuk. Setelah ngelonin sebentar, saya colek lagi Neng Nisye untuk melanjutkan kursusnya.

Untung saya punya upline baik hati dan tidak sombong. Hanya dalam beberapa jam saya bisa mengerti pengetahuan dasar cara memasang iklan di Google.

Saya antusias sekali belajar Adwords sampai lupa waktu. Jadi ketika anak-anak mulai bangun dari tidur siangnya, saya minta Neng Nisye untuk melanjutkan kembali malam harinya.

Tapi kali ini si Eneng menolak dengan halus. Alasannya karena nanti mau malam mingguan sama pacarnya.

Ya ammpyunn…. I was totally forgot about it. :batabig

Kalo sudah jadi emak-emak kaya saya, semua hari tidak ada bedanya. Senin sampai Jumat, atau Sabtu malam Minggu. Semua sama. Urusannya tidak jauh dari dapur – sumur- kasur..hehe.

Maka berakhirlah kursus kilat Google Adwords untuk hari itu, dengan janji untuk chat lagi lain kali.

Makasih ya Neng, berkat bantuan Neng Nisye, sekarang iklan saya sudah lebih baik. Malahan sudah dapat prospek walau baru 1 orang. Cihuyyy….

O iya, saya baru inget kalo saya sempat tanya mas Hengky mengenai panduan Google Adwords dan beliau merekomendasikan Panduan/Tutorial Menggunakan Google Adwords dari Ronald Kang. Panduan tersebut bahasanya mudah untuk dipahami dan lengkap dengan tips-tips dari penulisnya.

Ternyata pasang iklan itu cukup menyenangkan 🙂

Facebook Comments

3 thoughts on “Kursus Kilat Google Adwords Bareng Neng Nisye

Leave a Reply